Malam minggu jalan sama pacar. No. Jalan sama abang. Yes.
Kamu nemenin Changbin beli bahan makanan dan camilan untuk persiapan party dia sama teman-temannya di rumahmu nanti.
"Ini jajannya lagi viral, Bang!" katamu excited sambil nunjukin sebungkus makanan ringan ke Changbin yang masih disibukkan balasin pesan temannya.
"Gas beli. Abang mau ke sebelah dulu."
Tapi pas kamu perhatiin, harganya lumayan mahal. Gak sesuai sama ukuran bungkusnya. Gak jadi beli, kamu balikin ke rak dan nyusul Changbin yang berdiri di depan Freezer.
"Diskon 50% nih, Dek," kata Changbin sambil nunjukin sebungkus frozen food. Dimasukkan tiga bungkusnya ke troli. "Buat isi bekalmu nanti."
"Bang, ini diskon karena sudah mendekati masa expired." Kamu nunjukin tanggal yang ada di bungkus nuget. "Satu aja. Nanti belum habis, udah kadaluarsa." Kamu balikin dua bungkus ke lemari pendingin. "Apa lagi?"
Abang satu ini kalau sudah ada diskonan sangat goyah sekali imannya. Mau diborong.
"Ini carinya di mana?" tanya Changbin sambil nunjukin catatan belanja. Kamu memimpin. Sering belanja kebutuhan rumah, jadi sudah hapal sama tempatnya.
"Bagusnya ambil ini aja, kali' ya, Dek?"
"Jangan, Bang." Kamu kembalikan sebotol kaldu bubuk pilihan Changbin dan pilih ambil yang sachet.
"Kenapa gak yang botolan aja. Bagus, ada tempatnya."
"Bang, kalau harganya dibagi sama jumlah berat bersih, lebih irit beli yang ini. Udah, nurut aja. Nah, apa lagi?" Kamu ambil alih catatan belanja. Kali ini beli minuman.
Padahal niatnya disuruh nemenin tapi malah jadi kayak tour guide. Kamu seret Changbin ke depan showcase cooler . Dia sudah masukkan beberapa minuman kemasan ke troli sementara kamu masih mantengin harganya.
"Eh, Bang. Kembaliin aja, deh. Mending beli di tempat Maknya Yeji. Lebih murah."
"Mumpung di sini, Dek. Beli sekalian. Lagian selisih harganya cuma dikit."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Universe
Fanfiction❝Ingat, lukanya jangan lama-lama, ya. Dunia ini memang terlalu berisik, jangan dengarkan, jangan lihat, jangan pedulikan dan teruslah melangkah❞ Comedy | Psychological | Friendship | Romance Kamu adalah HEALER SOUL dan PROTECTOR Semenjak masuk SMA...