14- having fun together

201 20 3
                                    

14- having fun together : bersenang-senang bersama   

    ༻꫞ Happy Reading ꫞༺

Davin duduk di sofa ruang tengah dengan memainkan handphone nya, menunggu sang adik.

Davin melihat adik termuda nya Brian, Abi, Daniel yang keluar dari lift menghampiri Davin.

Dirumah ini terdapat lift dan juga tangga karena rumah ini yang terdiri dari 4 lantai, jika tidak ada lift mereka semua akan lelah bolak-balik turun tangga.

Apalagi anggota termuda Brian, Abi, Daniel yang kamar mereka berada di lantai 4.

Setelah semua anggota sudah berkumpul mereka bertujuh berjalan keluar dari dalam rumah.

"Bi, titip rumah ya", ucap Davin.

"Iya tuan hati-hati", jawab Tria pembantu rumah ini.

Melangkahkan kakinya, mereka berhenti didepan pintu karena Davin menyuruh mereka untuk menunggu disini.

"Tunggu sebentar, Abang mau ambil mobil dulu", ujar Davin.

"Iya Bang", jawab Aryan.

Mereka berenam duduk di kursi yang ada didekat pintu rumah ini menunggu sang kakak.

"Loh tuan enggak jadi pergi", ucap Tria yang berniat membuang sampah.

"Bang Davin lagi ambil mobil, Bi jangan panggil kita tuan ya", ucap Brian.

"Iya Bi jangan panggil kita tuan, Bang Davin sama Bang Jay aja yang dipanggil tuan karena mereka berdua pemimpin rumah ini", ujar Aryan.

Tria pun tersenyum kecil "yaudah bibi panggil kalian semua dengan sebutan Den, kalau begitu bibi tinggal nya mau buang sampah dulu",

"Iya Bi", ucap Vano.

Tria pun meninggalkan mereka semua, tidak lama setelah Tria pergi Davin datang dengan mengendarai mobil nya.

Memberhentikan mobilnya didepan mereka semua. "Ayo naik", ucap Davin.

Mereka naik kedalam mobil, masing-masing dari mereka memakai sabuk pengaman agar tetap aman didalam perjalanan.

Davin menoleh ke belakang melihat adik-adiknya, lalu kembali menghadap ke depan mengendarai mobil nya.

Satpam rumah ini langsung membuka pintu gerbang agar mobil mereka bisa lewat.

"Kita mau kemana Bang?", tanya Jay.

"Kita mau ke pasar malam, Abang dengar disekitar sini ada pasar malam", jawab Davin.

"Pasar malam!, udah lama kita enggak ke pasar malam", ujar Aryan.

"Asik..., setelah sekian lama akhirnya kita ke pasar malam lagi", ucap Daniel yang begitu bersemangat.

Davin tersenyum dengan sikap adiknya yang berbahagia padahal hanya mau pergi ke pasar malam saja.

Didalam perjalanan Davin memberhentikan mobilnya dipinggir jalan.

"Mau ngapain Bang??", tanya Abi.

"Mau ke ATM, kalian tunggu disini sebentar ya", jawab Davin membuka sabuk pengaman nya.

Dengan keenam adiknya yang mengangguk, Davin keluar dari dalam mobil segera berjalan menuju ATM di dekat sini.

Didalam mobil mereka berenam berbicara satu sama lain menunggu Davin kembali.

Jay duduk menghadap jendela dia merasa bosan yang akhirnya dia menghidupkan musik, memencet tombol pada layar yang ada ditempat duduk yang paling depan didekat tempat duduk supir.

Seven BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang