"niel bangun, kamu gak mau sekolah?" binar menggoyangkan badan niel pelan.
sebenarnya binar tidak tega membangunkan niel, karena anak itu keliatan pules sekali tidur nya.
tapi mau gimana lagi? masa binar membiarkan niel untuk bolos?
niel membuka matanya dan berusaha mengumpulkan nyawa nya.
"jam berapa?"
"setengah enam."
niel duduk sebentar untuk melamun, kebiasaan nya di pagi hari.
melihat niel yang sudah bangun, binar langsung menyuruh niel untuk mandi,"abis mandi langsung ke bawah ya sarapan dulu."
setelah mandi niel segera memakai baju yang semalam dia pakai, padahal binar sudah menaruh baju baru di atas tempat tidur untuk di pakai niel.
tapi mana mungkin niel berani memakai baju nathan? bisa bisa niel di curigai selingkuh dengan binar.
niel segera membereskan barang barang nya yang tak terlalu banyak itu dan langsung turun ke bawah.
di bawah, tepat nya di meja makan binar dan kedua orang tua nya sudah menunggu niel untuk sarapan bersama.
"kak kaya nya gue langsung pulang aja deh," binar menatap niel bingung,"kenapa?"
"takut gak keburu. gue kan mau ganti baju lagi, takut telat."
"yahhh, kirain sempet sarapan bareng."
duh, niel jadi merasa bersalah. apa lagi ekspresi kecewa yang binar keluarkan.
"kalo gitu saya pamit dulu ya tan, om. makasih udah ngebolehin nginep," pamit niel pada kedua orang tua binar.
saat niel hendak meninggalkan ruang makan binar memanggil nya,"niel tunggu bentar di depan yaaa. jangan pergi duluuuu."
niel menatap bingung binar yang sudah pergi ke arah dapur.
niel berjalan ke arah pintu dan sesaat setelah sudah membuka pintu niel berpapasan dengan nathan yang menatap nya kaget.
"ngapain lo disini?"
diam, niel masih belum menjawab pertanyaan nathan karena dia masih lumayan kaget karena bisa bertemu nathan sepagi ini.
tak mendapat jawaban nathan menarik niel untuk keluar dari rumah binar,"gue tanya. ngapain lo disini?"
"nginep."
"sejak kapan lo sedeket itu sama kak binar hah?"
"sejak kapan lo kepo sama kehidupan gue?"
nathan menatap niel sengit,"tinggal jawab pertanyaan gue."
"dan gue milih buat gak jawab pertanyaan lo itu," niel mendorong nathan yang membuat cengkraman tangan nathan pada baju nya terlepas.
"anj—"
"ni—eh ayangggg," binar langsung menghampiri nathan,"ih kamu kok gak bilang kalo mau dateng?"
"emang aku harus laporan ke kamu kalo mau dateng kerumah pacar ku?"
binar menatap nathan,"kamu kenapa?"
"aku tunggu kamu di mobil aja," nathan segera meninggalkan binar dan niel.
"nathan kenapa sih? masih pagi udah gak enak aja muka nya," binar menatap punggung nathan dengan perasaan bingung.
pacar nya kenapa?
"tadi kenapa nyuruh gue nunggu di depan?"
binar menepuk jidat nya, hampir lupa tujuan awal nya,"hampir lupa. nih kamu aku bikinin bekel, kamu pasti gak bakal sempet sarapan," binar menyodorkan tas yang berisikan tempat bekal.
niel mengambil tas bekal tersebut,"thanks," dan langsung pergi menuju motor nya.
dan semua itu tak luput dari pandangan nathan, dari binar memberikan bekal pada niel dan senyum manis binar yang di berikan pada niel. semua nathan lihat.
dan entah kenapa itu membuat nathan kesal.
***
"nathan! kamu kenapa sih dari tadi diemin aku??" tanya binar pada nathan.
masalah nya sejak mereka berangkat menuju sekolah nathan terus saja diam. bahkan menanggapi omongan binar saja tidak.
"kenapa niel bisa nginep di tempat kamu?"
"hah?"
"kenapa niel bisa nginep di tempat kamu?"
"ohhhh. tadi malem aku kan main sama temen temen ku, berangkat nya aku tuh bareng kenzo tapi pas pulang nya kenzo gak bisa nganterin aku karena dia mau jemput kakak nya di bandara. trus aku tadi nya tuh mau naik ojol tapi karena udah malem gak ada yang mau ambil, eh gak lama niel lewat trus kenzo nyuruh niel nganterin aku—"
"nah yaudah tuh niel nganterin aku, pas nyampe rumah ku posisi nya tuh udah malem banget aku gak tega takut niel kena begal, soal nya lagi musim begal. mana niel bawa motor sendiri, yaudah deh aku suruh dia tidur dulu di aku," jelas binar pada nathan.
"dia tidur sekasur sama kamu?" binar menggeleng,"dia gak mau. padahal udah aku suruh biar tidur di atas aja," jawaban binar membuat nathan menatap binar,"kenapa kamu malah nawarin niel buat tidur di kasur bareng kamu? suka ya kamu sama dia?"
binar menatap nathan dengan kening berkerut,"hah? apa sih? kok jad kesitu? ya emang kenapa kalo tidur satu kasur? kan kita sama sama laki laki."
nathan menggeleng kan kepala nya tak habis pikir,"dan juga kenapa kamu gak minta aku jemput kamu aja?"
"takut nya kamu udah tidur jam segitu."
"takut nya, takut nya. emang kamu gak mau aja kan aku jemput? trus kamu ada gak ngabarin aku kalo niel nginep? kamu biasa nya kalo selesai main juga ngabarin aku kok tadi malem enggak?"
"takut ketauan niel tidur di tempat kamu?"
binar menatap nathan tak percaya,"kamu apa apaan sih? omongan kamu tuh kesan nya aku sama niel selingkuh."
nathan mengangkat kedua bahu nya,"gak ada yang tau kan?"
"kamu gak percaya sama aku? kamu gak percaya sama kembaran kamu sendiri? terserah lah," binar menatap ke arah jendela terlalu malas untuk sekedar menatap ke arah nathan.
begitu juga dengan nathan, dia memilih untuk fokus menyetir.
dan selama perjalanan menuju sekolah mereka berdua hanya diam.
•••
udah ada konflik artinya apa? yak betul bentar lagi selesai wkwk😌
KAMU SEDANG MEMBACA
lemon melon ⟩ jeonghyuk
Fanfictiongak cuma muka yang sama tapi ternyata selera juga sama???