suasana di mobil pagi ini lumayan tidak enak. dari awal nathan menjemput nya muka nathan sudah tidak enak di pandang.
binar sampai tak berani bertanya.
"ayang kamu kenapa? kamu marah soal yang tadi malem? maafin aku ya ayang," ucap binar pelan.
kepala nya menunduk, menunjukkan kalau binar takut. dan jangan lupakan jari nya yang bermain main dengan tali tas nya.
nathan menoleh sekilas ke arah binar dan mengelus kepala binar.
"maaf ya kak kalo aku sekarang jarang nganterin kamu. lain kali kalo kamu mau minta anterin bakal ku anterin."
binar menggeleng,"harus nya aku yang minta maaf. pasti gara gara aku kamu jadi jarang ngumpul sama temen temen kamu, maafin ya ayang atas sikap aku."
nathan mencium tangan binar,"gak papa kakak sayang. sekali sekali kamu yang ikut aku main sama temen temen ku mau?"
binar mendongakkan kepala nya dan mengangguk,"mauuuu. aku tadi mau ngomong gitu tapi takut temen temen kamu gak nyaman sama aku."
"enggak sayang. kamu kan udah kenal juga sama temen temen ku, gugun pasti seneng banget kalo kamu ikut main bareng mereka."
3 hari kemudian
pria tangguh (4)
apip : ngumpul tempat biasa, gas?
gugun : kagak punya temen ya lu ngajakin nongkrong mulu
apip : ah elu, ujung ujung nya juga join
gugun : ya gimana kagak join kalo lu nyamperin gue ke rumah?
gugun : lu main aja sono sama sepupu lo
gugun : di bawa mulu lagiapip : lah dia minta ikut bjir
apip : ngaduan bocah nya males guakevin : gak papa kali gun, buat nyuci mata itung itung
gugun : mata lo sini gue cuciin pake aer keras
kevin : lucu banget cimol ku cemburu
gugun : najis
apip : jadi kagak nyettt???
gugun : asal wilona kagak ikut
apip : yah, itu mah kagak bisa janji ye gue
apip : @nathan join kagak lu?nathan : gue bawa kak binar gak papa?
gugun : GAK PAPA SUMPAH
gugun : BAWA AJA PLSSS, GW BUTUH YANG MANIS MANIS SEPERTI KAK BINARRR
gugun : udah muak gua liat muka lu semua terusnathan : tai lo
nathan : awas lo ganjen ke pacar guegugun : gak baca
gugun : kak binarrr😍kevin : aku juga manis mol
gugun : pait elu mah
nathan menolehkan kepala nya ke arah binar yang saat ini sedang tidur di samping diri nya sambil memainkan ponsel nya.
"kak temen ku ngajakin nongkrong, ikut yuk."
binar menatap nathan,"kapan?"
"sekarang sayang."
binar mendudukkan diri nya,"aku gak bawa baju gantiii. kenapa gak bilang sihh?? baju aku jelek banget ini loh," binar memanyunkan bibir nya.
nathan menatap binar dari atas sampai bawah dan mencium pipi binar,"pacar ku paling manis paling cakep sedunia," binar memukul pelan pundak nathan,"gombal terus huuu."
"kamu mau cuci muka dulu?"
"aku mau mandi, kamu tungguin bentar yaaa. aku nanti mau minjem jaket kamu, oke?"
"iya sayang."
beberapa menit kemudian binar dan nathan turun ke bawah bersiap untuk ke bawah.
di bawah tepat nya di ruang tv ada niel yang sedang menonton. entah mereka berdua yang terlalu asik mengobrol sampai tidak menyapa niel sama sekali dan melewati nya begitu saja.
niel menatap kepergian nathan dan binar, helaan nafas niel keluarkan,"gue kasat mata kah sampe nengok aja enggak kaya nya," ucap nya pelan.
niel menatap bingkai foto yang di taruh di tumpukan buku. niel mengambil nya dan menatap foto yang ada di bingkai tersebut.
tatapan sendu niel keluar kan,"harus nya mamah bawa aku jangan pergi sendiri doang," dan mengelus gambar wanita cantik yang ada di sana.
***
"KAK BINARRRRR, YAAMPUN MAKIN MANIS AJAAA."
gugun yang melihat nathan dan binar berjalan sambil bergandengan tangan langsung melepaskan genggaman tangan mereka dan menarik binar untuk duduk di sebelah nya.
"kamu sering sering deh kak ikutan nathan nongkrong. biar ada suasana baru, aku bosen liat muka muka mereke bertiga ini," keluh gugun.
binar tertawa dan mencubit pelan pipi gugun,"kamu mending kalo bosen main kerumah aku aja."
"emang boleh?" binar mengangguk,"boleh dong. aku agak kurang suka nongkrong di luar lama lama," gugun berteriak pelan mendengar ucapan binar,"ih sama banget. aku juga gak suka nongkrong nongkrong."
"dih, padahal dia yang kadang suka ngajakin nongkrong," ucap apip.
tatapan tajam gugun berikan pada apip,"elu diem. dasar manusia toxic. kak kamu jangan deket deket atau ngobrol lama lama sama dia, bawa pengaruh buruk soal nya."
"di liat liat jago juga lu modus nya ke pacar gue," gugun dan binar sontak menoleh kan kepala nya dan menatap nathan yang membawa pesanan mereka berdua.
gugun mencibir nathan,"lo jauhan dulu sama kak binar. hari ini kak binar sama gue, ya kan kak?" binar tertawa gemas sembari mengangguk kan kepala nya.
"eh iya kak binar udah kenalan belom sama sepupu gue?" binar yang sedang asik mengobrol dengan gugun menatap apip,"ini wilona kak. waktu itu pernah ketemu di kantin tapi belom kenalan yang bener bener kenalan kan?"
binar menatap wanita yang ada di samping apip. dengan rambut hitam panjang nya, gaya nya yang anggun, dan jangan lupakan suara nya yang terdengar sangat kemayu. tipikal wanita yang banyak di sukai laki laki.
wilona menjulurkan tangan nya sambil tersenyum manis,"wilona kak, aku sepupu nya apip baru pindah ke sini semingguan yang lalu," binar menyambut uluran tangan wilona,"binar."
"wil rambut lu iket napa, ribet banget gue liat nya dari tadi benerin rambut mulu," keluh apip yang sangat risih melihat wilona yang terus terusan sibuk dengan rambut nya.
"aku lupa bawa iketan rambut."
"eh bentar aku kaya nya ada nyimpen karet gelang gitu, bentar ya aku cari dulu," ucap binar yang segera mencari cari di tas nya.
"pake ini aja," itu suara nathan. binar menatap nathan yang di tangan nya sudah ada ikat rambut,"kok kamu punya iket rambut??" tanya wilona yang segera mengambil ikat rambut tersebut.
"makasih nat."
"dapet nemu," jawab nathan seadanya.
binar melihat semua itu. sejak kapan nathan menyimpan ikat rambut? memakai saja tidak pernah.
•••
udah sejauh ini dan alur nya masih belom tau mau dibawa kemana wkwk😢
KAMU SEDANG MEMBACA
lemon melon ⟩ jeonghyuk
Fanficgak cuma muka yang sama tapi ternyata selera juga sama???