saat ini binar sedang menunggu nathan di tempat biasa.
"ceilah itu senyum lebar banget? tau dah yang udah baikan mah," itu satya yang sedang di bonceng oleh yasa.
binar semakin tersipu malu mendengar godaan satya,"apaan sih! udah sana kalian pulang," usir binar pada dua teman nya.
tak lama mobil nathan sudah berada di depan binar,"kak ayok."
binar memasuki mobil nathan dengan senyum lebar nya,"nanti sore kamu ada acara?" tanya binar.
nathan yang sedang memasangkan seat belt pada binar menatap ke arah binar,"kenapa emang?"
tangan binar terangkat untuk mengelus pipi nathan,"mau ngajakin makan. sekalian minta temenin nyari buku."
"hari ini banget?" tanya nathan yang kini sudah duduk di tempat nya.
mendengar jawaban nathan, binar sudah menebak pasti nathan tidak bisa.
"kamu gak bisa ya? kamu sekarang udah jarang jalan sama aku, kamu bosen ya sama aku?" tanya binar.
"hush, ngomong nya kok gitu? aku beneran gak bisa kak, hari ini mau ada kerkom. tugas nya di kumpulin lusa, besok aja gimana?" tawar nathan.
"gak bisa. aku besok kerkom makanya nyari buku nya sekarang. yaudah kalo gak bisa aku cari buku sendiri aja."
nathan mengecup tangan binar dan mengelus nya,"maaf ya sayang. kalo bisa di batalin pasti ku batalin."
binar mengangguk pelan dan tersenyum tipis menatap nathan,"iya gapapa ayanggg. aku ngerti kok, dah kamu belajar yang bener."
***
saat ini binar sedang berada di salah satu mall untuk mencari buku di gramedia.
saat sedang berkeliling binar seperti melihat seseorang yang familiar, dan ketika sudah lebih dekat binar menepuk pelan pundak orang tersebut.
"niel," dan orang yang di panggil seketika menoleh ke sumber suara.
"lah kak binar? ngapain disini?"
"lagi nyari buku. kamu lagi nyari buku juga?"
"buku komik sih sebenernya, bacaan gue udah abis soal nya," niel melihat ke sekeliling,"sendirian?" binar mengangguk,"niat nya mau minta anterin nathan tapi dia lagi ada kerkom. kamu sendiri?"
niel mengangguk,"habis ini kamu mau langsung pulang?"
"iya."
"temenin aku makan yuk? aku traktir tenang ajaaa," niel menatap ke arah binar,"ogah. nanti gue di tuduh yang aneh aneh lagi sama pacar lo."
binar memberengut,"ishhh, kok gitu?? temenin makan ya, ya, ya? janji cuma nemenin makan doang, habis itu terserah kamu deh mau langsung pulang apa gimana."
niel menghela nafas nya,"nemenin makan doang ya?" binar mengangguk semangat,"ya boleh."
"yesss," ucap binar senang,"tapi sebelum itu temenin aku nyari buku dulu yaaa."
kini niel berjalan di belakang binar mengikuti kemana saja binar pergi.
niel sudah selesai mencari buku yang di mau btw makanya sekarang dia sedang mengikuti binar yang sejak tadi belum juga menemukan buku yang di cari.
"masih belom dapet?" tanya niel.
binar membalikkan badan nya dan menatap ke arah niel,"menurut kamu mending buku yang mana? dua dua nya penting sih, tapi kalo beli dua keluar dari budget ku," tanya binar sembari menunjukkan buku di tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
lemon melon ⟩ jeonghyuk
Fiksi Penggemargak cuma muka yang sama tapi ternyata selera juga sama???