"besok lo ada kegiatan?"
"gak."
"besok temenin kak binar futsal."
niel yang baru pulang dari nongkrong menatap nathan,"kenapa harus gue? kan lo pacar nya."
"gue besok ada perlu."
niel tertawa remeh,"ada perlu yang lo maksud tuh nongkrong sama temen temen lo?"
"besok jam setengah tiga lo jemput kak binar," nathan bangkit berdiri dan memasuki kamar nya.
"si anjing kaya yang mau aja gue jemput pacar nya. kontol," niel menendang pelan sofa yang ada di dekat nya.
selalu dia yang menjadi pilihan kedua kalau nathan sedang tak bisa menemani binar.
dan niel harus mengikuti perintah nathan tak boleh menolak. memang nya dia pikir dia siapa? yah, mau gimana pun niel tak punya keberanian untuk menolak.
sedangkan di kamar nya nathan sedang bermesraan dengan sang pacar.
[“sayang besok jadi niel yang nganter aku?”
“jadi kak.”
“emang nya gak papa? aku gak enak sama niel.”
“gak papa, kamu tenang aja. aku udah bilang kok ke dia.”
“hmmm yaudah deh. apa aku sama niel ketemuan di lokasi aja ya langsung? jadi dia gak perlu jemput aku.”
“gak boleh. aku udah bilang ke niel besok jemput kamu jam setengah tiga.”
“pasti kamu gak nanya niel dulu dia mau apa enggak.”
“mau gak mau, dia harus mau kak.”
“kamu nih kebiasaan huuuu. jangan di biasin gitu nathannn, gitu gitu kan dia juga punya kesibukan lain. lain kali kamu harus nanya ke niel dia mau apa enggak, bisa?”
“bisa sayang.”
“ih pacar ku pinter banget. sayang banget besok aku gak bisa liat pacar ku main futsal.”
“kan kamu bisa liat niel, muka dia sama aku juga sama.”
“oh jadi kamu mau aku ngelapin keringet niel? trus pijitin kepala nya.”
“aku gak ada nyuruh kamu gitu ya kak. aku cuma bilang kalo muka kita sama.”
“xixixi berondong ku lucu kalo lagi cemburu pengen aku ciumm.”
“ngajak ciuman terus.”
“emang nya mau di ajakin yang lain?”
“kak jangan mulai.”
“lemah huuu. dah ah aku mau mam duluuu, bye bye ayanggg, nanti malem kita vcs ya? eh salah vidcall aja tanpa s hehe, lov yuuu.”]
setelah menutup telefon nya dengan binar nathan tersenyum mendengar tingkah lucu sang pacar. kenapa sih pacar nya harus se-menggemaskan itu?
hidup untuk bolos (4)
niel : besok siapa yg mau ikut gue futsal?
kiyo : wedeh tumben
kiyo : dimana?niel : belom tau
niel : gue di suruh nemenin pacar nya si nathanreina : lagi?
reina : tolak lah bjir kali kaliniel : kapan sih gue di bolehin nolak itu orang?
kiyo : gue lupa lo juga takut sama nathan
reina : muka doang sama
niel : elo sini coba nolak bangsat, berani kagak lu?
reina : weits weits, kalem brader
reina : ngegas amat?ethan : anjir gue udah lama kagak futsal
ethan : join juga sabi gak gue?niel : gak tau
niel : ntar gue tanyainreina : jadi nanti yang main lo sama pacar si nathan?
niel : kagak
niel : si binar mana di bolehin main futsalkiyo : lah? trus ngapa ikutan?
niel : mana gue tau bjir
niel : yg gue tau sih nathan kagak bolehin binar main futsal
niel : jadi kalo binar ada jadwal tanding futsal selalu nathan yang gantiinreina : emang boleh ya?
niel : boleh kali?
ethan : sungguh aneh tapi ini nathan
kiyo : aneh sama nathan kaya nya udah berteman baik
reina : parahhh
reina : ss el biar di gebok sama si nathan
reina : btw, si nathan kemana emang sampe kagak bisa nemenin pacar nya?niel : bilang nya ada perlu
niel : tapi pasti ada janji nongkrong sama temen temen nyakiyo : nongkrong elit, nemenin pacar sulit
ethan : chuakkzzzz
***
"inget gak boleh jajan sembarangan, gak boleh minum es, gak boleh makan pedes, dan yang paling penting gak boleh ikut main."
binar menatap nathan malas, masalah nya sudah dari pagi nathan membicarakan hal ini. memang nya binar pelupa seperti nathan?
"iya ih! kamu bawel banget, aku bosen denger nyaaaa. aku gak pelupa kaya kamu," ucap binar sebal.
dia masih sebal kalau ingat nathan tak bisa menemani nya dan memilih untuk menepati janji nongkrong bersama teman teman nya.
sepertinya binar harus memastikan prioritas nathan pada binar ada di nomor berapa.
"kak, kan aku udah minta maaf."
binar melepaskan tangan nathan yang memegang pipi nya,"dah ah aku mau berangkat. byeee," ucap binar sembari melambaikan tangan nya.
"niel sorry ya ngerepotin."
"gak papa kak, harus nya gue yang say sorry malah lo yang nyamperin gue."
iya binar memutuskan untuk datang kerumah nathan dan niel karena dia yang tidak enak pada binar.
dia yang di antar dia juga yang di jemput? ugh, kalau binar jadi niel sudah di pastikan binar akan misuh misuh.
"si nathan tuh bener bener ya, kalo tau dia jam segitu masih di rumah kenapa juga gak dia aja yang nganterin aku," binar memajukan bibir nya.
niel memilih diam, karena bingung untuk menanggapi apa.
"aku ada bikinin kamu makanan mau nyoba gak?" tawar binar tiba tiba.
"eh iya kak makasih, nanti aja gue makan kalo udah sampe tempat nya," mendengar jawaban niel binar tersenyum lebar.
"nanti ada temen temen gue yang dateng gak papa kan?"
"gak papa, malah lebih bagus jadi makin banyak yang nonton."
•••
akhir akhir ini selalu ngebayangin jaehyuk gemes ginuk ginuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
lemon melon ⟩ jeonghyuk
Fiksi Penggemargak cuma muka yang sama tapi ternyata selera juga sama???