"buset dah itu muka dari pagi sampe udah siang begini masih aje cemberut, kenapa sih manis? berantem sama pacar nya?"
seharian ini binar tidak bersemangat, pertengkaran nya bersama nathan membuat mood nya buruk.
binar yang biasa nya semangat untuk makan di kantin sekarang hanya bisa menelungkup kan wajah nya.
teman teman binar saling menatap,"kenapa bin?"
"aku tadi pagi berantem sama nathan."
"gara gara apa?"
dan binar menceritakan semua nya secara detail.
"dan dia gak ada hubungin akuuuu, biasa nya gak pernah marah lama lama sama aku," dan kini mata binar sudah berkaca kaca.
nathan dan binar memang beberapa kali bertengkar tapi bahkan tidak sampai satu hari mereka sudah berbaikan.
"kamu udah nyoba chat nathan duluan belom?"
binar menggeleng,"biasa nya dia yang chat aku duluan," ucap nya dengan bibir melengkung ke bawah.
yasa memukul pelan jidat binar,"coba sesekali jangan nathan terus yang bujuk kalo kalian lagi berantem, lo sesekali nar. gak bikin harga diri lo turun kan?"
binar memikirkan omongan yasa,"tapi gimana ngomong nya?"
"ya lo minta maaf lah trus baru dah lo ajak ciuman si nathan," wajah binar seketika memerah hanya membayangkan dirinya dan nathan berciuman.
"liat liat, si binar semenjak pacaran sama nathan jadi cabul bjir."
binar menendang kaki satya,"satya ih! omongan nya gak boleh gitu."
"dah sono minta maaf. tuh nathan lagi ngobrol sama temen temen nya," kenzo menunjuk ke salah satu bangku yang ada di situ.
binar bangkit dari duduk nya dan berjalan ke arah nathan dan teman teman nya sedang duduk sembari memakan makan siang nya.
salah satu teman nathan yang melihat binar berjalan ke arah mereka segera memberitahu nathan,"nat kak binar nat," nathan yang sedang makan segera menoleh kan kepala nya ke arah yang di tunjuk gugun.
nathan bisa melihat muka gugup binar, tangan nya yang tak bisa diam tanda dia benar benar gugup.
sesampainya binar didepan meja nathan dan teman teman nya,"nat aku mau ngomong sama kamu," ucap binar dengan gugup.
nathan masih diam menatap binar yang luar biasa gugup itu.
"mau ngomong apa? gak liat aku lagi makan?" jawaban nathan membuat binar semakin gugup dan ingin menangis rasanya.
gugun yang melihat binar sangat gugup segera menyuruh binar untuk duduk,"tungguin aja kak nathan nya bentar lagi, oke?" binar mengangguk.
"nat nanti jadi ngajarin aku yang tadi?" suara wanita yang ternyata duduk di samping nathan terdengar.
nathan mengangguk,"ngobrol nya habis pulang sekolah aja. aku mau ngajarin wilona dulu," bibir binar sudah bergetar dan mata nya sudah berkaca kaca.
gugun yang melihat itu segera menendang kaki nathan,"gue yang ngajarin wilona ntar elah. mending lo ngobrol dulu sama kak binar," ucap gugun sambil menatap nathan galak.
wilona yang mendengar omongan gugun protes,"gak bisa dong. kan nathan janji mau ngajarin aku."
gugun menatap wilona sebal,"gue sama nathan juga pinteran gue. kalo lo di ajarin sama nathan bukan nya belajar malah jadi ajang lo caper sama nathan."
kevin yang ada di samping gugun seketika ketar ketir, dia takut ada adegan jambak jambakan di kantin,"gun udah ih."
"apa lo?! lo belain dia?" kevin menggeleng,"enggak! lo cuma mau caper doang kan sama nathan wil? wah parah, gimana sih pip sepulu lo? udah tau nathan ada pacar."
apip yang sedang asik memakan soto langganan nya terkejut,"ngape jadi gue anying? gue lagi makan soto ini."
mendengar keributan disitu binar segera bangkit berdiri,"gak papa. nanti aja pulang sekolah ngobrol nya, sorry ya ganggu waktu makan kalian," dan binar segera pergi.
"kejar bego, ah elu. kalo kagak mau ngejar gue yang ngejar nih? gue pacarin sekalian ntar mampus lo," dan nathan segera mengejar binar.
"kak," binar segera menghapus air mata nya, walaupun tidak terlalu berpengaruh karena air mata nya terus keluar.
melihat binar yang menangis nathan segera memeluk binar dan tak lupa mengelus punggung serta kepala binar.
setelah tenang nathan meregangkan pelukan nya,"udah tenang?" binar mengangguk.
nathan menghapus sisa sisa air mata binar,"aku minta maaf ya sayang bikin kamu nangis, aku gak bermaksud."
binar menggeleng,"jangan minta maaf. ini salah aku, maaf aku nya gak ngabarin, maaf aku bikin kamu marah tadi pagi."
pelukan nathan berikan lagi pada binar,"aku juga minta maaf udah gak percaya sama kamu."
"kita nya saling maafin ya sayang?" binar mengangguk di dalam dekapan nathan.
"kamu udah gak marah lagi kan sama aku?"
"iya udah enggak. kapan sih aku bisa marah lama lama sama kamu?"
binar menatap nathan dengan mata berkaca kaca nya,"kamu biasa nya chat aku duluan minta maaf tapi tadi enggak, kamu marah banget ya sama aku?"
gemas dengan ekspresi yang di keluarkan binar, nathan segera menciumi seluruh wajah binar.
"aku gak mau minta maaf di saat hati aku masih kesel. jadi aku milih buat redain dulu rasa kesel dan marah aku, baru aku minta maaf ke kamu. tapi tadi agak lama reda nya, maafin ya sayang?"
"minta maaf mulu. mending cium aku sekarang," ucap binar sembari menyodorkan bibir nya.
"yakin mau disini?" tanya nathan dengan senyum miring nya.
"mau nyoba di kamar mandi, sambil di pangku tapi," ucapan nya yang terakhir di ucapkan binar dengan berbisik tepat di telinga nathan.
"pacar aku kenapa gampang h word ya?"
binar mengerucut kan bibir nya,"ihhh kamu mau gaaak??"
"boleh, tapi jangan berisik oke?" binar mengangguk dengan semangat.
•••
ga bisa bikin begitu begituan nya😭😭😭 maaf ya guys, kalian visualisasiin sendiri aja deh wkwk.
ketik 1 untuk konten niel binar di chap berikutnya ☝️
KAMU SEDANG MEMBACA
lemon melon ⟩ jeonghyuk
Fanficgak cuma muka yang sama tapi ternyata selera juga sama???