Prolog.

125 34 36
                                    


Happy reading semuanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

°°°°°°

Perkenalkan namaku Alana Malik Zahira lahir di Jakarta, 10 Juli 1994. Zodiakku Cancer, umur 16 tahun, putri bungsu dari pasangan Daffin Malik, dan juga Maya Aura Malik. Aku memiliki kakak laki - laki bernama Idris Malik usia 23 tahun, dan sudah menikah serta punya anak 1. Aku memiliki mata coklat serta rambut coklat kehitaman, dan warna rambutku asli tapi selalu saja ditegur oleh guru BK, jika aku memakai perwarna rambut sampai mamaku a.k.a Maya, datang mengamuk di guru Bk karena aku diskors padahal tidak ada kesalahan yang aku buat. Sejak saat itu guru Bk tidak lagi menegurku, aku sendiri sekolah di SMA Swasta Pelita Harapan Bangsa.

Hobiku jalan - jalan, dan nonton pertandingan bola basket, bahkan aku ingin mendaftar jadi bagian anggota klub basket tapi aku jatuh ditinggi badan, karena tinggiku hanya 154 cm, sedangkan untuk jadi anggota minimal 160 cm untuk wanita. Aku pun memiliki cita - cita sebagai desainer berbakat, aku ingin membuat lebih banyak baju untuk wanita yang memiliki bentuk tubuh over size seperti aku, kelas 1 SMA memiliki berat badan 60 kg, sedangkan tinggiku 154 cm, jadi aku seperti kucing angora berjalan. Aku memiliki sahabat Nola, Ayu, dan Maura kami berempat sudah menjadi sahabat sejak SMP.

Perkenalkan Namaku Kevin Alvaro Baskoro, lahir di Bandung, 20 April 1993. Zodiak Taurus , umur 17 tahun, anak bungsu dari pasangan Hendra Baskoro serta Ratih Purnama Sari Baskoro, aku memiliki kakak laki - laki Rendy Baskoro, dan juga Anisa Baskoro. Aku sekolah di SMA Swasta Pelita Harapan Bangsa, aku memiliki warna rambut hitam, dan mata hitam serta tinggiku 170 cm dengan berat 65 kg, aku memilih belajar, dan baca buku karena aktivitas tersebut tidak membuatku lelah, seharusnya aku sudah kelas 2 SMA tapi karena ada hal yang terjadi, membuatku harus menganggur 1 tahun serta berada di Singapura, aku tidak ingin balik ke Indonesia tapi saat mamaku memperlihatkan foto seorang gadis gemoy yang sangat manis, membuatku ingin memilikinya, dan aku meminta sama mamaku untuk menikahkan kami, mama tentu saja setuju dengan keinginanku, hingga aku memutuskan untuk pulang, dan masuk ke sekolah yang sama dengannya.

Saat pertama kali melihatnya jantungku langsung bergetar melihat senyumnya, hingga mataku berubah jadi tajam karena melihat musuhku berbicara dengannya. Bahkan tangannya dengan tidak sopan menyentuh kepala gadisku, tentu saja aku tidak terima hingga aku meminta sama mama untuk memajukan pernikahan kami, aku ingin segera mengikat Alana untuk menjadi milikku tidak akan kubiarkan bajingan itu kembali merebut apa yang sudah menjadi milikku. Aku sendiri memiliki tiga teman yaitu Haikal, Justin, dan Leon, dimana mereka sendiri yang menawarkan ingin menjadi temanku. Memiliki teman berarti aku juga memiliki musuh yaitu Bima Satria, aku sangat membenci dirinya, karena dirinya yang membuatku kehilangan sosok yang sangat berarti dalam hidupku.

°°°°°°

Tidak terasa liburan semester pertama akan segera berakhir, aku pun mendesak ayah serta mamaku, untuk segera membicarakan perjodohanku dengan Alana.

"Mama, kapan kita kerumah Alana.?" Tanya Kevin dengan tidak sabaran.

"Sabarlah nak, Daffin lagi ada urusan pekerjaan ke Jepang, dan masih ada seminggu lagi baru pulang, sekaligus merayakan ulang tahun Alana disana." Jawab Hendra, karena Ratih sibuk berbalas pesan dengan Maya sahabatnya waktu jaman SMP.

Kevin yang mendengar hal tersebut mendadak lesu, padahal dia ingin merayakan ulang tahun Alana juga. Hendra pun bertanya.

"Kau yakin nak dengan keputusanmu, ayah tidak ingin kau mempermainkan sebuah pernikahan.?" Tanya Hendra.

Only Two Years (Open Preorder)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang