Happy Reading Semuanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.°°°°°°
"Brakkkk"
Kevin serta ketiga sahabatnya seketika kaget saat mendengar pintu loker ditutup sangat keras, bahkan jika dilihat lebih dari dekat pintu tersebut sedikit penyok. Kevin menatap Alana sang istri yang kini dalam mode senggol bacok, 2 minggu telah berlalu dari Bima yang menantang Kevin main basket. Dimana Kevin memenangkan pertandingan tersebut, sejak saat itu loker Kevin yang biasanya kosong - melompong bahkan sampai terdapat sarang laba - laba didalam sana, karena tidak ada apapun isinya selain buku.
Tetapi setelah pertandingan tersebut keesokkan harinya, hingga hari ini loker Kevin selalu penuh dengan surat cinta, coklat, dan beberapa hadiah lainnya bahkan ada yang nekat mengatakan cinta pada Kevin. Kevin seketika jadi populer.
"Semua salah kak Bima, sampai suamiku kini jadi pusat perhatian para siswi ganjen," ucap Alana dengan kesal.
Alana berjalan pergi dari sana menuju uks dia tidak mau ganti baju buat olahraga, Alana mau istirahat saja di uks. Kevin menghembuskan nafasnya tapi dia menyeringai bukankah dengan begini Alana akan semakin membenci Bima, katakanlah Kevin jahat tapi inilah yang dia inginkan membuat Bima hancur karena gadis yang dia cintai berbalik membencinya.
"Kalian bereskan semuanya seperti biasa untuk surat bakar saja, sisanya kalian ambil entah mau buang atau apa terserah kalian," ucap Kevin.
"Baik ketua, kami sangat bangga padamu karenamu lah kami bisa merasakan coklat pemberian dari para siswi," tutur Leon.
"Kayak kamu nggak bisa beli saja, bro," ucap Justin.
"Bedalah bro, beli sama diberikan," kata Leon.
"Sudah, lebih baik kita bereskan sekarang, pelajaran olahraga sebentar lagi dimulai," lerai Haikal.
Mereka bertiga membereskan loker Kevin sesuai arahan jika surat semuanya dibakar, sedangkan coklat serta lainnya mereka bagi rata. Kevin sudah sejak tadi menyusul ke uks.
°°°°°°
Di Uks.
Alana berbaring di ranjang uks dengan sangat kesal, semakin kesal lagi mengingat Maura selalu dengan terang - terangan menggoda Kevin sang suami. Tidak lama kemudian Kevin sudah masuk kedalam ruangan uks, tidak lupa menguncinya setelah memastikan mereka hanya berduaan saja. Kevin berjalan menuju ranjang dimana Alana telah, berbaring sambil menghela nafas berkali - kali.
"Ada pepatah yang mengatakan jika terus menghela nafas, maka umur kita akan berkurang," kata Kevin.
Alana yang mendengus karena mendengar suara begitu familiar ditelinganya, bahkan selama hampir 3 minggu suara tersebut selalu menemani dirinya, dari pagi sampai paginya lagi. Alana mengambil ponsel blackberry miliknya, dan membuka aplikasi pesan bbm. Alana mengirimkan pesan pada Kevin jadilah mereka berbalas pesan satu sama lain, didalam ruangan yang sama, bahkan jarak mereka sangat dekat. Tetapi Alana yang lagi malas bicara, hanya mengirimkan pesan saja.
Tampilan Isi BBM.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Two Years (Open Preorder)
Подростковая литератураMenikah, setiap pasangan yang saling mencintai satu sama lain serta sudah siap membangun rumah tangga, pasti akan melewati fase pernikahan, dan pernikahan sendiri bukan hanya menyatukan 2 hati, tapi juga 2 kepala, 2 ego, serta 2 keluarga. Maka butuh...