08. Valeria Freya Utami

320 47 6
                                    

Valeria Freya Utami yang sering di sebut Freya adalah seorang ilmuwan pembuat senjata biologis yang sering dia buat untuk dijual ke negara lain sehingga dia diincar oleh pemerintah karena dia bukannya membantu negara malah menjual senjatanya secar...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Valeria Freya Utami yang sering di sebut Freya adalah seorang ilmuwan pembuat senjata biologis yang sering dia buat untuk dijual ke negara lain sehingga dia diincar oleh pemerintah karena dia bukannya membantu negara malah menjual senjatanya secara ilegal ke negara lain,Freya tidak terlalu bodoh soal itu dia membayar beberapa orang untuk menjadi bodyguardnya.

Freya yang merupakan ahli senjata biologis yang pernah direkrut oleh tentara Rusia maupun China untuk menciptakan salah satu senjata pemusnah massal,karena itu Freya dianggap sebagai ancaman besar untuk negaranya sendiri.

-0-

Di laboratorium ada wanita yang sedang bereksperimen untuk membuat senjata, dia sedang menggabungkan racun Tetrodotoxin dan Racun lain tapi tiba tiba dia mendapatkan kabar bahwa laboratoriumnya sedang dikepung oleh militer negara.

"Bos kita dikepung..!!" Ujar salah satu bodyguardnya.

"Apa?" Kaget wanita itu.

"kalian semua jaga tempat ini" Pinta wanita itu.

POV TEMPAT LAIN

"Shan tempat Freya di kepung oleh pasukan tim negara" Ucap seorang

"Biarkan saja, kita lihat terlebih dahulu siapa yang bjsa bertahan. Tim Freya atau para militer bodoh itu" Ujar Shani dengan senyum licik

"Yaaahhh.... Seharusnya saya bisa membantai semua orang itu" Ucap seseorang

"Tahan dulu Ollan, kita pantau semua kondisi terlebih dahulu" Ujar Shani

"Okelah kalau gitu" Ujar Ollan,Zean,Gito

KEMBALI KE LABORATORIUM

Freya dengan bodyguardnya masih berusaha mempertahankan laboratoriumnya, Freya memerintahkan bodyguardnya untuk menahan serangan dari pasukan militer serta berusaha untuk membalas serangan dari pasukan militer itu, Melihat situasi yang mulai tidak kondusif Freya segera memasukkan formula formula penting kedalam koper yang sudah disiapkan, Freya pun memerintahkan dua bodyguardnya untuk mengawal dirinya tapi sayang jalan keluar mereka sudah hilang karena laboratorium Freya yang telah di kepung.

"Tidak ada jalan keluar lagi, kalian semua bantai saja musuh yang ada" Pinta Freya karena sudah melihat bahwa jalan keluar sudah tidak ada karena sudah terkepung oleh pasukan musuh.

Saat bodyguard Freya terpojok tiba-tiba ada beberapa orang yang masuk melewati jendela atas dengan memakai Topeng, melihat ada beberapa orang yang memasuki laboratorium melalui jendela atas membuat Freya mengira kalau orang-orang yang baru saja datang adalah musuh. Orang-orang itu adalah Gito, Zean dan Ollan. Dengan melihat gerak-gerik mereka bertiga kini Freya pun segera bergerak cepat memberikan arahan kepada kedua bodyguard nya.

"Kalian berdua pergi bantu yang lain, saya akan mengurus tiga orang ini" Pinta Freya kepada kedua bodyguardnya yang sedang mengawalnya

Freya pun langsung menodong tiga orang itu dengan pistolnya yang mengarah kearah kepala Zean.

The Deadly ThirteenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang