Di kota Jakarta terdapat rumor yang mengatakan bahwa ada seorang wanita yang mendatangi setiap tempat pelatihan bela diri di Jakarta untuk menantang semua pelatih bela diri, Rumor itu juga mengatakan wanita ini dengan mudah nya mengalahkan mereka semua tapi sayangnya Wanita ini tidak kenal namanya. namun yang mengejutkan adalah dia tidak pernah kalah sekali pun, dia selalu memenangkan setiap pertandingan yang dia lakukan.
"Aku adalah Jinan Safa Ganendra, orang yang sudah mengalahkan semua pakar bela diri di Jakarta " Ucap seorang wanita yang tidak lain bernama Jinan.
Jinan bukan berasal dari Keluarga yang ahli dalam bela diri yang hebat, dirinya berasal dari Panti asuhan dam sedari kecil dia berada di panti asuhan tampa mengenal siapa oramg tuanya, Jinan mulai tertarik dengan bela diri karena melihat seorang Pria paruh baya yang menolong nyawanya dari penjualan anak, saat menyelamatkan Jinan terlihat pria itu yang sangat ahli dalam bela diri, dari situ lah Jinan mulai tertarik dengan bela diri.
Seiring berjalannya waktu Jinan mulai merasa bosan ketika dia menguasai bela diri Yongmoodo dan tidak ada yang bisa mengalahkan nya, dia memutuskan untuk mendatangi semua tempat pelatihan untuk menghilangkan rasa bosan dan ingin lebih kuat dengan pengalaman nya itu. Jinan juga dijuluki oleh sebagian orang dengan julukan "Athena" karena terkenal sebagai dewi yunani yang menyukai pertempuran, selayak nya Jinan yang selalu menikmati pertarungan nya itu.
Jinan juga mempunyai rasa bertanggung jawab yang sangat tinggi kepada orang terdekat nya, Bahkan ketika orang terdekat Jinan di ganggu, maka yang mengganggu orang terdekatnya akan dihabisi oleh Jinan, dibalik kekuataannya Jinan selama ini selalu berusaha untuk mencari informasi tentang keluarga kandung nya dan alasan mengapa dia dibuang ke panti asuhan. Dengan alasan itu, Jinan terus berlatih dengan keras agar menjadi tidak terkalahkan.
Bahkan Jinan,dia juga ahli dalam menggunakan senjata yang berhubungan dengan bela diri contohnya adalah pedang dan pisau.
-0-
Di malam hari ada seorang wanita yang sedang duduk di tempat pelatihan beladiri,dia sedang memikirkan siapa orang yang bisa melampauinya atau mengalahkannya,wanita itu sedang merasa bosan karena setiap hari dia selalu mendatangi tempat pelatihan beladiri namun tidak pernah bisa ada yang mengalahkannya. Tiba-tiba wanita itu mendengar ada orang yang mengetuk pintu tempat pelatihan beladirinya.
Tok..
Tok..
Tok..
Suara ketukan pintu di tempat wanita itu, tanpa berlama-lama wanita itu pun segera membukakan pintu karena dia cukup penasaran siapa orang yang mau bertamu di tengah malam.
Wanita itu pun langsung membukakan pintu dan dia melihat ada empat orang yang berdiri di depan pintu itu
"Siapa kalian? Ada keperluan apa malam-malam bertamu ke tempat latihan saya?" Tanya wanita itu sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Deadly Thirteen
Action"The Deadly Thirteen" Cerita sebuah kelompok pembunuhan bayaran yang sangat ditakuti dan tak tersentuh. Dengan keterampilan tempur, keahlian startegi, dan kecerdasan tiada tanding, mereka menerima misi dari berbagai pihak, tak peduli siapa kliennya...