Ollanio Hernando atau yang kerap disapa sebagai Ollan, adalah seorang mantan perwira Angkatan Udara yang pernah menjadi kebanggaan keluarganya. Bertahun-tahun melalui pelatihan keras dan penugasan yang berbahaya, Olla adalah salah satu pilot tempur terbaik di skuadronnya. Karirnya melejit ketika dia berhasil naik pangkat dan menjadi Kapten salah satu skuadron terbaik milik Angkatan Udara. Ratusan misi dalam dan luar negeri telah dijalankannya bersama tim yang menjadikan nama Ollan melejit sebagai salah satu perwira tinggi terbaik milik Angkatan Udara.
Penyebab Ollan dipecat dari kesatuannya adalah saat Tim Ollan selesai menjalankan misi pengamanan di wilayah Lebanon. Pesawat yang dikendarai Ollan mengalami masalah pada sistem persenjataannya yang membuat seolah-olah Ollan mengincar rekan satu timnya. Setelah mereka semua mendarat di hangar, keributan pun tidak dapat dihindari hingga rekan yang menjadi target salah sasaran dari roket pesawat milik Ollan merendahkan keluarga Ollan. Mendengar perkataan temannya membuat Ollan yang awalnya hanya mempertahankan argumennya seputar misi menjadi lepas kendali karena keluarganya dihina.
Ollan segera menubruk rekannya itu dan memukulinya temannya secara brutal. Ollan tidak memperdulikan lagi rekan-rekan lainnya yang mencoba memisahkannya, karena setiap rekan yang ingin mencoba memisahkannya selalu disingkirkannya. Emosi Ollan kian memuncak dan membuat emosi mulai menutupi kedua matanya, Ollan segera berdiri menghampiri rekannya yang sudah tergeletak tidak berdaya dan menginjak kepalanya berkali-kali hingga tidak sadar rekannya itu telah tewas mengenaskan dengan kepala yang hancur. Meskipun sudah membuat rekannya mati mengenaskan Ollan tidak merasa puas dengan itu, Ollan tiba-tiba mengambil sebuah tangki pemadam api dan langsung memukulnya pas di bagian kepala yang membuat kepala rekannya yang sudah tidak bernafas semakin hancur. Ollan yang melihat itu pun tersenyum dan tertawa yang memperlihatkan sisi psikopatnya, para rekannya yang lain melihat kejadian itu merasa terkejut dikarenakan seorang Ollan yang mempunyai karakter humoris ternyata bisa melakukan hal sekejam itu.
Karena kejadian itu Ollan mendapatkan hukuman berat dari Pengadilan Tinggi militer berupa pemecatan secara tidak hormat dan di penjara seumur hidup. Hal itu membuat Ollan terselimuti dendam yang mendalam kepada Kesatuannya, terutama kepada para atasannya.
-0-
Di sebuah sel ada seseorang yang sedang duduk termenung dengan kisah hidupnya yang sama sekali tidak sesuai harapannya.
"Akhhhhh Anjing...!!!" Teriak seseorang yang terlihat frustasi di dalam sel penjara.
Orang itu sangat frustasi dengan hidupnya yang mendapatkan hukuman penjara seumur hidup di karenakan kasusnya yang sungguh berat.
"Seharusnya aku ambil saja jantungnya... Aku sungguh tidak Terima dia berani mengolok - olok keluargaku..." Teriak orang itu sambil memukul tembok penjara.
Namun tidak berselang lama tiba-tiba ada salah satu petugas penjara yang membukakan pintu selnya lau memanggil laki-laki itu.
"Ollanio Hernando... Kamu sekarang boleh keluar dari sini karna ada orang yang sudah menebus dan membebaskan dirimu..." Ujar petugas itu kepada Ollan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Deadly Thirteen
Action"The Deadly Thirteen" Cerita sebuah kelompok pembunuhan bayaran yang sangat ditakuti dan tak tersentuh. Dengan keterampilan tempur, keahlian startegi, dan kecerdasan tiada tanding, mereka menerima misi dari berbagai pihak, tak peduli siapa kliennya...