01 | the beginning

1.4K 141 20
                                    

Roséanne park

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Roséanne park.

Itulah marga dari seorang gadis bernama roséanne sebelum berganti marga menjadi Kim. dan dua tahun yang lalu rosé resmi menikah dengan pria yang ia kagumi secara diam-diam. 

Sebenernya kisah cinta seumur jagung ini berawal dari rosé yang kala itu tengah mengunjungi cafe bersama Mingyu serta Winwin. Katakan saja bahwa rose adalah wanita tercantik jika sudah bergaul dengan seluruh teman lelakinya. Ya—karena dia adalah satu-satunya wanita yang masuk dalam circle tersebut.

Namun kata cantik itu bukan hanya sekedar kata. Roséanne adalah wanita yang amat sangat cantik, tak heran jika rose pergi kemana-mana selalu menjadi pusat perhatian.

Selain cantik—rose juga memiliki badan yang ramping, putih serta tinggi. Maka tak jarang ia mendapatkan tawaran kencan dari setiap pria yang ia baru ia temui bahkan rosé tidak ingat berapa puluh pria yang ingin mengajaknya berkencan.

Namun itu tertahan karena circle nya ada circle yang sangat overprotektif, mereka begitu menyayangi rosé. Mereka tidak pernah mengijinkan pria mana pun yang berusaha untuk mendekatinya.

Dan ini kali pertamanya ia merasa jatuh pada cinta pada sosok pria yang kini sudah menjadi suaminya. Ia tidak tahu kenapa hari itu ia merasa terpesona pada pria tersebut.

Ciri—ciri pria itu terlihat sangat sempurna. Lebih dari kata tampan, bahkan hampir jauh dari wajah tampan nya cha—eunwo.

Begitulah awalnya,lalu dua bulan kemudian.

Cinta pertama rosé itu berkembang dengan pesat. Tapi ternyata rose bukanlah gadis pemberani seperti Lisa yang mengatakan perasaannya pada Jungkook secara terang-terangan.

Rose hanya berani memperhatikan pria itu dari jauh. Tak sekali dua kali rosé juga sering diam-diam membuatkan makanan untuk my crush—ketika habis latihan dan rosé sama sekali tidak berniat menunjukan keberadaannya..

Walaupun sebenarnya mereka memang sudah berkenalan waktu di cafe, tapi tetap saja rose seolah tidak ingin menjadi jajaran para siswi yang mengantri untuk berkenalan dengan pria tersebut. Terlebih rose sendiri memiliki halangan terbesar atas kehadiran 24 jam bodyguard nya.

Dan drama kucing-kucingan itu pun berlangsung sampai tujuh bulan lamanya. Rose terus memuja pria itu dalam diam, sampai akhirnya rosé tidak dapat mengutarakan perasaannya. Bahkan ketika pria itu pindah kuliah kembali dan rose hanya tetap mengubur keberaniannya.

Dan empat tahun kemudian mereka di pertemukan kembali. Pria itu datang dan tiba-tiba melamar lewat ibu angkatnya.

Terkejut?

Lebih dari itu yang rose rasakan. Pria itu mengatakan ingin melamarnya dengan ekspresi tidak bisa rosé tebak dan sialnya rose tidak bisa menolak kala itu.

Singkatnya mereka menikah begitu mendapatkan restu dari orang tua angkat plus dari beberapa teman circle nya.

Awal—awal pernikahan, pria yang menjadi suaminya ini sangat perhatian, memperlakukan nya dengan lembut,pria yang kaya raya, bertanggung jawab dan sempurna dan rosé merasa menjadi wanita paling bahagia di dunia ini.

(✓) ꜱʜᴇ'ꜱ ᴍɪɴᴇ ʀᴏꜱᴇ́ᴀɴɴᴇ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang