𝗔𝗻𝗮𝗸 𝗕𝗮𝗿𝘂 (𝟭)

115 7 2
                                    

~~21 Maret 2024



𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝗱𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗺𝗼𝗴𝗮 𝘀𝘂𝗸𝗮 ((o(*>ω<*)o))

Di suasana pondok yang begitu ramai, 𝗛𝗮𝗹𝗶𝗹𝗶𝗻𝘁𝗮𝗿 𝗩𝗼𝗹𝘁𝗿𝗮𝗻𝗼 𝗠𝗮𝘁𝗼 sedang membaca sebuah al quran, dan tidak terganggu oleh keramaian yang ada, karena ia saat ini berada di pojok kamar A1.
Disini Halilintar se kamar dengan 𝗚𝗲𝗺𝗽𝗮 𝗖𝗿𝗶𝘀𝘁𝗮𝗹𝗻𝗼 𝗠𝗮𝘁𝗼 yang di ketahui adik nya Halilintar.

Halilintar dan juga Gempa adalah kakak kelas yang paling di takuti oleh semua santri. Di karenakan sifat Hali yang cuek dan Gempa yang terlalu pintar dalam semua mata pelajaran. Semua isi al quran pun ia sudah hafal. 𝘔𝘢𝘴𝘺𝘢𝘈𝘭𝘭𝘢𝘩...

Halilintar sebagai ketua sesi keamanan dan Gempa ketua sesi kegiatan.

Saat ini adalah bulan Ramadhan, yang dimana semua santriwan santriwati di wajibkan tamat satu al quran. Dengan membacanya selama bulan Ramadhan ini.

Di sebelah Hali terdapat seseorang yang bersandar di dinding dengan buku novel yang di pegangnya. Ia baru saja datang dari kamar sebelah, biasaa dia lagi hijrah...

"Heh, bacanya jan keras keras napa, kalo al quran si ngga masalah." Halilintar terusik dengan kehadiran seseorang yang ada di sebelah nya ini.

"Eh.. Maaf kak, hehe..." Seseorang itu menggaruk kepala nya yang di ketahui tidaklah gatal, memiliki nama yang unik-Blaze. Halilintar kembali melanjutkan membaca al quran nya.

Setelah di rasa cukup, Halilintar memilih menutup al quran nya, dan menaruh di atas almari kamar.

"Kak, btw adik kak Hali jadi kesini..?" Tanya Blaze.

"Iya, nanti sore"

"Lah?.. Kok nanti? Ngga nunggu tahun ajaran baru?"

"Harus nya gitu, dia nya maksa, katanya ngga ada teman bermain di rumah"

Blaze terkekeh mendengar cerita dari Halilintar, yang ternyata teman nya itu tidak kuat bertahan di rumah sendirian tanpa seorang teman.

Blaze semakin bersemangat, karena hari ini akan kedatangan sosok teman yang ia rindukan selama berbulan bulan lama nya ia tidak berjumpa.

.
.
.

𝗣𝗼𝗻𝗱𝗼𝗸 𝗣𝗲𝘀𝗮𝗻𝘁𝗿𝗲𝗻 𝗔𝗹 𝗔𝗺𝗶𝗻 ialah pondok yang terbesar di pulau Rintis.

Terdapat dua gedung yang terletak di pondok itu. 𝘈𝘴𝘳𝘢𝘮𝘢 𝘚𝘢𝘵𝘶 terdapat tiga lantai. Lantai pertama terdiri atas enam kamar, dan di beri nama kamar A1 hingga A6.

Lantai dua terdiri dari tiga buah kamar, bernama kamar B7 hingga B9. Dan ada empat kamar mandi di depan kamar B7.

Lantai ketiga ada sebuah ruang yang sangat luas tanpa atap, kita sebut itu jemuran.

Di sebelah pojok kiri, terdapat dua ruang kamar mandi yang sering digunakan untuk mencuci pakaian yang kotor.

Dan sekarang 𝘈𝘴𝘳𝘢𝘮𝘢 𝘋𝘶𝘢 yang terdapat tiga lantai juga.

Lantai pertama biasa di buat perkumpulan para santri untuk rapat, atau bisa juga untuk mengaji-Aula.

Lantai kedua, ada tiga kamar, juga di beri nama.

Kamar C10 hingga C12.

Lantai ketiga terdapat jemuran beserta kamar mandi.

Tidak jauh dari kedua asrama, terletak lah musholla kecil dibuat untuk menunaikan ibadah sholat. Warna musolla itu hijau cerah, juga ada sedikit warna putih.

𝙋𝙤𝙣𝙙𝙤𝙠 𝙋𝙚𝙨𝙖𝙣𝙩𝙧𝙚𝙣 𝘼𝙡 𝘼𝙢𝙞𝙣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang