𝗔𝗽𝗮 𝗽𝘂𝘁𝗶𝗵 𝗽𝘂𝘁𝗶𝗵 𝗶𝘁𝘂? (𝟮)

51 6 0
                                    



𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝗱𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗺𝗼𝗴𝗮 𝘀𝘂𝗸𝗮 ((𝘰(*>ω<*)𝘰))



"𝘈𝘭𝘭𝘢𝘩𝘶 𝘢𝘬𝘣𝘢𝘳, 𝘈𝘭𝘭𝘢𝘩𝘶 𝘢𝘬𝘣𝘢𝘳"

'𝘒𝘪𝘭𝘢𝘵 𝘣𝘦𝘯𝘦𝘳 𝘯𝘪𝘩 𝘪𝘮𝘢𝘮' Batin Taufan yang kini kualahan dengan imam yang memimpin sholat tarawih nya saat ini.

Setelah beberapa menit lama nya, yang di tunggu tunggu Taufan telah tiba, yakni tadarus al quran.

'𝘈𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘢𝘳𝘢𝘸𝘪𝘩 𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪 𝘩𝘶𝘧𝘧..'

Halilintar, Gempa, Ice, dan Solar berada di barisan paling depan, belakang imam.

Mereka berempat masih setia duduk manis setelah sholat tarawih tadi.

Ice dari kejauhan memang nampak sedang duduk santai, namun dilihat dari depan ia sudah molor.

Halilintar dan Gempa sedang berdoa kepada Sang Maha Kuasa dengan duduk di antara dua sujud.

Taufan melihat itu, tidak ingin mengganggu kedua kakak nya. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi keluar musholla, ingin mencari udara malam.

Seseorang sedang memperbaiki pengeras suara, yang ingin dipakai untuk tadarus. Akibatnya, semua santri menunggu hal itu.

"𝘌𝘩.. 𝘐𝘵𝘶 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘩? 𝘊𝘢𝘬𝘦𝘱 𝘣𝘦𝘯𝘦𝘳"

"𝘏𝘢𝘩𝘢, 𝘪𝘺𝘢 𝘭𝘶 𝘢𝘫𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘩"

"...!?"

"Coba ulangi sekali lagi, Gopal..?"

"Eh-enggak, gua bercanda lah Fang"

"Hai..." Taufan melihat kedua anak yang sedang mengobrol di kanan samping musholla, tetapi masih di area musholla juga. Taufan menghampiri mereka berdua dan menyapanya.

"... Hai juga" Ucap mereka berdua secara barengan dan agak terkejut karena tiba tiba Taufan yang ada di depan mereka.

"Abang abang ini ngapain di sini?" Tanya Taufan basa basi.

"Err,.. Itu..Lihat bintang" Ucap Fang sambil melihat ke atas langit yang ternyata di penuhi oleh bintang bintang.

"Ouhh, kenalin.. Saya Taufano Mato.." Ucap Taufan memperkenalkan diri.

"Hehe, salam kenal juga Taufan, aku Gopal.. Dan ini Fang berambut seperti landak" Gopal mengulurkan tangan nya kepada Taufan. Lalu ia mendapat tatapan tajam dari seseorang yang di kenalkan nya tadi.

"Kamu berada di kamar dan asrama berapa Fan?" Tanya Fang sehabis memukul kepala Gopal.

"Aku ada di asrama satu, kamar B7" Jawab Taufan sekena nya.

"Wahh, sama abang wakil keamanan, pengen jugaaa" Ucap Gopal sambil memasang muka melas.

"Siapa wakil keamanan?" Tanya Taufan heran.

"Siapa lagi, kalo bukan bang Ice" Ucap Gopal sembari melipat tangan nya. Taufan hanya meng-oh kan perkataan Gopal.

"Kalian satu kamar kah?" Tanya Taufan.

"Iya, kami ada di asrama dua, kamar C12" Jelas Gopal.

Baiklah. Sampai disini percakapan mereka bertiga. Karena 𝘮𝘪𝘤 yang mau digunakan tadarus sudah diperbaiki.

𝙋𝙤𝙣𝙙𝙤𝙠 𝙋𝙚𝙨𝙖𝙣𝙩𝙧𝙚𝙣 𝘼𝙡 𝘼𝙢𝙞𝙣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang