Kikan dewangga
Gadis dengan paras manis yg tenang dan kalem serta cerdas tentunya.
Dia putri kesayangan dari denzano dewangga, pengusaha yg lumayan ternama di salah satu negara X.Kikan saat ini diberi tugas sang ayah untuk menjadi ceo di perusahaan cabang.
Berkat kecerdasannya perusahaan cabang yg di pimpin Kikan menjadi lebih maju.Saat hari berlalu sore menjelang malam Kikan bertemu dengan sahabat seperpopokannya di salah satu cafe. Sahabatnya bernama Decina.
Decina adalah penulis novel berbakat di negara X .Karya karyanya selalu ludes saking banyaknya peminat .
Dia hari ini ingin menunjukan karya terbarunya kepada Kikan .
Agar sahabatnya yg menjadi orang pertama membaca karya terbarunya."Kikan gue ada karya terbaru nih .
Dan gue mau lo yg jadi pembaca pertama karya terbaru gue. " ucapnya sambil menaikan kedua alisnya yg digerak gerakan dan tersenyum ."Kali ini apa lagi yg lu bikin? "Ucap kikan sambil menatap decina.
"Ada deh lo baca aja napa entar juga tau" kata decina.
"Oke deh gue bakal baca cerita lo .
Entar seperti biasa gue kasih lo saran saran apa yg mesti lo perbaikin.
Gua cabut dulu ya capek nih" ucapnya sambil berdiri akan meninggalkan cafe.Setelah di perjalanan dia membaca novel terbaru sahabatnya.
Novel ini berjudul "CRAZY LOVE" yg bercerita tentang gilanya cinta para pemain tokoh mulai dari protagonis pria antagonis pria dan antagonis wanita.
Di novel ini bercerita tentang protagonis wanita bernama Jennifer Jane gadis pekerja keras baik dan lembut .
Namun bukan gadis yg menye menye dia gadis yg berani dan tanguh.
Jennifer atau yg sering di panggil Jennie dia bekerja paruh waktu untuk biaya kuliahnya.
Dia sebatang kara karena kedua orang tuanya sudah meninggal dan hanya meninggalkan rumah beserta tabungan yg tidak banyak untuk bertahan hidup.Suatu hari di kampus dia di bully habis2an oleh antagonis wanita Irena Valt .
Karana bukan dari kalangan atas Dia bukannya takut tapi justru dia berani melawan Irena.
Semua kejadian itu tidak luput dari pandangan protagonis pria Mason Williams dan antagonis pria Demion van Scott yg pada saat itu sedang kunjungan ke kampusnya.Mereka memperhatikan Jennie dan mereka menarik sudut bibirnya.
Mereka penasaran dengan Jennie.
Lama berlalu Mason mendekati Jennie dengan gencar bahkan dia menguntit Jennie kemanapun sebegitu gilanya memang.Sekitar 1 bulan akhirnya Mason dan Jennie pun menjadi sepasang kekasih.
Kabar itupun di dengar oleh Demion maupun Irena.
Mereka marah mendengar kabar itu. Apalagi Demion dia bukan bagian dari kampus karna dia sudah lulus dengan kecerdasannya itu.
Tapi jangan salah kampus itu milik Demion jadi banyak mata mata disana.Irena marah dan berencana ingin menghancurkan Jennie .
Dia menghubungi orang suruhannya untuk memperkosa Jennie agar Mason membenci Jennie.
Tapi na'as semua pembicaraannya di dengar oleh mata mata demion.
Saat itulah akhir dari Irena .
Demion meminta tangan kanannya untuk membinasakan Irena dengan sangat mengerikan.
Ya mau gimana lagi Demion adalah Mafia Vanzandt Mafia kejam yg tak kenal ampun.Setelah kematian Irena Demion gencar mendekati Jennie .
Tapi sayang sekali Jennie sudah sangat mencintai Mason sehingga tidak dapat menerima Demion .
Dan lagi Jennie mengetahui bahwa Demion sudah memiliki tunangan maka dari itu dia menolak .
Alhasil Demion murka dan menghabisi tunangannya sendiri dengan kejam dan keji yg bernama Florence Alexsander .Setalah membunuh tunangannya dia tidak Terima atas pernikahan Jennie dan Mason.
Akhirnya dia pindah ke Italy untuk memulai hidup baru di sana dan tetap melindungi Jennie dalam bayang bayang.
Dan cerita pun selesai protagonis hidup bahagia."Alah b*bi banget cerita apaan begini. Gk adil bgt dah itu si figuran juga salah apaan.
Tinggal batalin partunangan aja ngapa ampek di matiin segala ngeri bgt deh". Ucap kikan sambil geleng geleng karna tidak habis pikir cerita yg di buat sahabatnya begitu menyebalkan.Tak berselang lama tiba tiba supir berteriak.
"Nona gawat rem mobil tidak terkendali sepertinya ada yg menyabotase "ucap supir panik.Tiba - tiba................
BRAKK.... (Mobil menabrak pembatas jalan)
Kikan dan sang supir tewas ditempat.
▒▒▒▒▒▒▒█ D ◈ F █▒▒▒▒▒▒▒█
Bersambung.........
Buat semuanya kalau ceritaku aneh langsung skip aja okay. Jangan memaksakan diri atau berkomentar juga tinggal skip aja. Bukannya aku tidak menerima komentar ya. Tapi emang aku nulis ini hanya hiburan aja guys cuma hiburan tok gak lebih si.
Aku bikin cerita juga emang awut awutan di sela gabut aku aja . Buat hiburan aja makanya tulisannya juga ala kadarnya. Beda kalau aku niat banget nulis mungkin tak perbaiki detailnya.
Tapi sayang banget emang ini hanya untuk hiburan aja di sela sela kerjaan yang memang lagi suntuk banget jadi ya bikin hiburan aja. Aku juga gak memaksa untuk vote dan sebagainya karena memang hanya untuk hiburan semata.
Cerita ini hanya untuk hiburan saja.
Apabila ada yg kurang nyaman dari penulisan dll bisa di skip. Apabila ada yg Komentar jahat akan langsung di block .Kamsahamnida😊
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖆𝖓𝖙𝖆𝖌𝖔𝖓𝖎𝖘𝖙 𝖋𝖎𝖆𝖓𝖈𝖊 𝖈𝖍𝖆𝖓𝖌𝖊 SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 𝑩𝒆𝒓𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒘𝒂𝒏𝒊𝒕𝒂 𝒚𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒑𝒊𝒏𝒅𝒂𝒉 𝒌𝒆 𝒕𝒖𝒃𝒖𝒉 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒍𝒂𝒊𝒏 𝒅𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒕𝒂𝒉𝒂𝒏 𝒂𝒈𝒂𝒓 𝒕𝒆𝒕𝒂𝒑 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑 . 𝐴𝑟𝑒𝑎 𝑑𝑒𝑤𝑎𝑠𝑎 🔞 Khusus 21++