chapter twenty❦

87.1K 3.2K 31
                                    

Di sebuah apartemen

"Praang "

Suara pecahan di dalam kamar apartemen.

"SIALAN" teriak seorang wanita sambil memecahkan barang barang yg ada di kamarnya.

"BAGAIMANA BISA MASON MENCIPTAKAN JARAK DENGANKU, HANYA KARNA DIA TAU AKU BUKAN WANITA VIRGIN AAAAKKKHHH SIAL teriak Jennifer frustasi .

ya wanita gila yg membanting barang barangnya adalah Jennifer .
Dia sudah bermalam dengan Mason .

Tapi tiba tiba mason menciptakan jarak setelah mereka bercinta .
itu karna tiba tiba mason ragu kepada Jennifer .

apakah Jennifer wanita baik baik .
Tapi kalau dia baik seharusnya masih virgin kan.

Disitu mason mulai membuat jarak perlahan untuk Jennifer .
Dan yg membuat Jennifer tambah murka yakni Mason sekrang dekat dengan Irena .


Itu membuat dia semakin membenci Irena .
Dia berjanji akan membuat perhitungan kepada Irena .

Satu satunya yg bisa membantunya menghancurkan Irena adalah Demion . Dia pria yg berkuasa dan Demion juga selalu melindunginya .

Ya dia harus menghancurkan Irena dengan bantuan Demion.

"Aku akan membuatmu hancur Irena .
Aku masih punya orang berkuasa yg ada di gengamanku .
dan untuk mason dia juga belum sepenuhnya pergi dariku " ucap jennifer dengan yakin.




Tiba tiba dia mempunya ide untuk menghubungi mason dengan pura pura bahwa ada orang yg menyelinap ke apartemennya dengan begitu Irena akan hancur kembali .
karna saat ini mason sedang bersama Irena .
Jennifer tau dari media sosial Irena .

Dia baru saja memposting fotonya dengan Mason.

Alasan Jennifer membenci Irena itu karna dalang kematian orang tua jennifer adalah adik dari papa Irena.
Itu faktor utama kebencian Jennifer dan lagi dia iri karna Irena punya segalanya .
Sedangkan dia harus berusaha saat menginginkan sesuatu.

Di ruang makan mension scott



Semua orang sudah duduk di tempat masing masing setelah selesai makan .
Papa Demion memulai pembicaraan.

"Hmm kapan kalian akan menikah" ucap papa karen santai membuat Florence yg sedang minum pun batuk karna syok.

"Uhuk "batuk Florence sambil menatap papa karen.

"Secepatnya" jawab demion cepat .membuat Florence langsung menoleh kepada Demion dengan melotot.

"Baguslah kalau gitu .
Calon Mantu papa ini cantik imut cerdas kalau kau semakin lama akan ada pria lain yg mengambilnya darimu. "Goda papa karen.

Florence yg melihat kedua anak dan ayah tersebut mengelengkan kepalanya .



'apa katanya tadi menikah? Yg benar saja ' ucap Florence dalam hati


"Tidak akan pernah"tegas Demion


" papa peringatkan kamu Demion. Berhenti berurusan dengan gadis liar itu ."tegas sang papa.


"Gadis liar? " lirih Florence yg masih bisa di dengar oleh mereka yg ada disana.

"Iya sayang gadis liar yg namanya jenang itu lo" sahut mama Athea

"Jenang?" Binggung Florence .
siapa yg namanya jenang di novel ini .

" Jennifer ma bukan jenang " koreksi Demion malas.

" ya pokoknya itulah .
Mama gk suka ya kamu deket deket ama si jenang itu pokoknya BIG NO " ucap sang mama mengebu

Florence ingin ketawa saja karna nama Jennifer jadi jenang jauh bgt tapi lucu si mama Demion ternyata kocak.

" baiklah kalau begitu setelah makan kamu antar Florence pulang .
karna lois dan sean pasti sedang menunggunya .
kau tau kan calon mertua dan kaka iparmu itu sangat posesif." Kata sang papa.

"Hmmm" hanya deheman dari Demion untuk membalas ucapan sang papa

Pagi hari di apartemen jennifer

Dia menatap dirinya di pantulan cermin .
Sepertinya dia memuja dirinya sendiri.

Saat dia akan memoles lipstik di bibirnya tiba tiba dia teringan ada gadis cantik yg berani terang terangan memanggil nama Demion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat dia akan memoles lipstik di bibirnya tiba tiba dia teringan ada gadis cantik yg berani terang terangan memanggil nama Demion .

"Sebenarnya siapa dia? Kenapa dia berani memanggil Demion dengan namanya " ucap Jennifer penasaran.

Setelah itu dia melanjutkan memaki lipstik lalu kembali memuja wajah cantiknya .

" siapapun gadis itu kalau dia menganggu Demionku aku akan membuat dia seperti irena .
Aku akan menghancurkan dia juga jika dia berani melawanku " kata jennifer dengan smriknya.





█▒▒▒▒▒▒▒█ D ◈ F █▒▒▒▒▒▒▒█

Bersambung....



Lanjut gak nih guys..

𝖆𝖓𝖙𝖆𝖌𝖔𝖓𝖎𝖘𝖙 𝖋𝖎𝖆𝖓𝖈𝖊 𝖈𝖍𝖆𝖓𝖌𝖊 SELESAI  (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang