Di Dalam Mobil Demion
Demion dalam perjalanan menuju VZ CORP. dia menatap HP terus dari tadi. Ternyata yg dia lihat adalah foto Florence yg dia ambil selesai bercinta semalam.
Dia mengelus layar HP yg ada foto Florence telanjang.
Didalam foto itu Florence sangat cantik.
Demion tau istrinya masih kesal tapi Demion tidak akan membiarkan terus begini.Florence dan anaknya hanya miliknya selamanya.
Mau tidak mau hari ini Florence harus dia bawa pulang ke Mansion pribadinya.Kalau Florence tidak mau dia akan memikirkan cara apapun itu tapi hari ini harus membawa Florence dan anaknya pulang.
VZ CORP
Demion berjalan dengan gagahnya auranya bukan kaleng kaleng dia sangat tampan dan panas.
Tidak lama ada yg memanggilnya."Tuan gimana kerja sama kita" Ucapnya dengan lembut.
"Batal " jawab dingin Demion.
Yg menanyakan kerja sama tadi adalah Leona dan Leona sudah mempunyai suami tapi dia tidak kuat dengan pesona Demion.
Pria ini terlalu panas.
Leona dan suaminya sering berhubungan seks tapi Leona tidak pernah puas hingga kadang dia menyewa pria panggilan untuk memuaskanya.Saat dia bertemu Demion dia terpesona badan kekar Demion dibalut tatto dan satu lagi dia pernah melihat ke area selangkangan Demion itu terlihat sangat besar padahal belum tegang.
Dia jadi ingin memiliki pria ini. Tapi dia dengar pria ini sudah menikah. Dia tidak peduli paling juga masih saxyan dirinya. Itu pikir dia
Pakaian yg Leona pakai menemui Demion.
Leona sengaja datang dengan penampilan yg sangat sexy agar Demion bisa tergoda dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖆𝖓𝖙𝖆𝖌𝖔𝖓𝖎𝖘𝖙 𝖋𝖎𝖆𝖓𝖈𝖊 𝖈𝖍𝖆𝖓𝖌𝖊 SELESAI (21+)
عاطفيةWARNING ⚠ (21+) 🔞 𝑩𝒆𝒓𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒘𝒂𝒏𝒊𝒕𝒂 𝒚𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒑𝒊𝒏𝒅𝒂𝒉 𝒌𝒆 𝒕𝒖𝒃𝒖𝒉 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒍𝒂𝒊𝒏 𝒅𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒕𝒂𝒉𝒂𝒏 𝒂𝒈𝒂𝒓 𝒕𝒆𝒕𝒂𝒑 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑 . 𝐴𝑟𝑒𝑎 𝑑𝑒𝑤𝑎𝑠𝑎 🔞 Khusus 21++