14. PAPRIKA TV (2)

605 89 13
                                    

Hiro membuka handphonenya untuk membuat akun di Paprika TV. Phoebe telah memberikannya misi untuk melakukan live streaming disana dan setelah banyak pertimbangan, Hiro memutuskan untuk menyetujuinya. Lumayan, hitung-hitung menambah uang jajan kalau ada penonton yang memberinya hadiah.

"Oke akunnya udah jadi tapi gua bingung sama isi konten gua," gumam Hiro sambil mengelus kucingnya yang berjenis ragdoll.

Hiro memperhatikan kucingnya yang telah dia beri nama Fluffy sambil terkekeh kecil. Fluffy sedang mendengkur dan menguselkan wajahnya pada perut Hiro yang membuat Hiro mengangkat tubuh Fluffy dan memberikan banyak kecupan pada wajah Fluffy.

"Utututu lucunya..."

Setelah bermain dengan Fluffy, Hiro kembali memikirkan mengenai apa yang akan dia lakukan nanti saat melakukan live streaming. Jika hanya berbicara pastinya akan membosankan dan Hiro ingin melakukan hal lain.

"Aha! Gua ada ide!" seru Hiro semangat. Hiro bangkit dari tempat tidurnya dan mengambil handphone serta tripod yang telah dia beli saat pulang sekolah tadi. Hiro menuju dapur dan mulai membuka kulkasnya untuk melihat berbagai macam bahan masakan.

"Masak apa ya? Mendadak pengen bikin gado-gado tapi ribet."

"Hmm... Bikin katsudon aja lah sama sup miso," kata Hiro. Hiro mulai mengambil berbagai bahan masakan dan mengangguk puas.

"Meow meow~"

Suara yang dikeluarkan oleh Fluffy membuat Hiro menoleh dan tersenyum kecil, Hiro menunduk dan meraih Fluffy lalu mulai mengecup kembali wajah Fluffy. Setelah itu Hiro menuju tempat makan Fluffy dan mengisi makanannya lalu Hiro meninggalkan Fluffy yang kini sedang asik menikmati makanannya.

Hiro mengatur tripod serta handphonenya agar dapat memperlihatkan dirinya dengan jelas lalu Hiro tersenyum puas dan memulai live streamingnya. Hiro memperhatikan wajahnya di layar handphone lalu sedikit mengusak rambutnya dan memperhatikan beberapa akun yang telah memasuki streamingnya.

"Yo wassup!" sapa Hiro sambil menyeringai dan melambaikan tangannya ke arah kamera.

RedRose : Halo tampan

Moananana : HALO HIROOO

BeautyAngel memberikan 100 balon!

Thecatgirl : Halo! Aku baru saja menemukan akunmu.

Onigirioishi memberikan 100 balon!

"Oh terimakasih untuk hadiahnya," kata Hiro sambil tersenyum senang.

"Aku akan memasak hari ini, jadi tolong temani aku ya!"

Issabellearn : Tentu saja!

Sp1derman : Kau akan memasak apa?

Dessertime : Wow! Apakah kau pandai memasak?

Juicyeasy memberikan 200 balon!

Lanaluna memberikan 100 balon!

Tellmesecret memberikan 300 balon!

"Terimakasih sayang untuk hadiahnya," kata Hiro sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Sp1derman aku akan memasak makanan yang berasal dari Jepang, katsudon dan sup miso."

"Dessertime aku cukup pandai memasak," kata Hiro sambil menyeringai.

Sebelum memasak nasi, Hiro mencuci beras terlebih dahulu. Setelah selesai mencucinya Hiro segera memasukkan beras tersebut ke dalam rice cooker dan menunggunya matang.

SYSTEM 777 [Lookism x Male Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang