Happy Reading..
Typo manusiawi..
Vote dan komen perlu..
Jangan lupa follow juga ...Keesokan harinya jimin yang sudah selesai bersiap untuk ke kampus karna hari ini ia mempunyai 1 jadwal mata pelajaran saja....
Saat sarapan, sayup sayup jimin mendengar langkah kaki seseorang dari belakanganya...
"Selamat pagi"
"Pagi pak"
"Panggil mas saja, kita sedang dirumah"
"Oh iya maaf pa ehh mas"
"Kamu ada kuliah hari ini ?"
"Dosen vina menyuruh kami dateng hari ini, hari rabu kemarin dia tak sempat hadir jadi hrai sabtu ini kita di suruh masuk kelasnya"
"Hanya 1"
"Iya, hanya 1"
"Baiklah akan kua antar dan aku juga akan menunggumu"
"Ta tak perlu, dosen vina mengajar 2 jam, bapak akan bosan nntinya"
"Bapak ?"
"Ehh mas, iya mas akan bosan nntinya, aku bisa berangkat dan pulang sendiri"
"Dengan pakaian seperti itu ?"
"Ke kenapa ?"
"Payudaramu seakan ingin keluar dari sarangnya karna ketatnya baju yang kamu pakai, dan ini, rok mu terllau pendek, nunduk dikit pantat dan vagina mu akan terlihat"
Ucapan frontal dari yoongi membuat jimin terkejut, sangat frontal sekali...
Memang sih pakaian yang jimin pakai sangat lah seksi, dengan baju adidas pas badan bahkan terlihat ketat, dan rok pendek sejengkal dari paha sngat sangat mengundang pria kelaparan untuk menatapnya...."Baiklah akan ku ganti"
"Harusnya memang bgtu"
Setelah selesai sarapan,jimin ke kamarnya dan mengganti pakaiannya dengn celana joger dan baju kaos oversize....
"Nah ini baru pantas, tertutup, aku suka, kau hanya boleh memakai pakaian seksi jika sedang bersama ku mengerti ?"
"Kenapa bgtu ?"
"Karna aku calon suamimu jimin"
"Sejak kapan ?"
"3 tahun yang lalu"
Jimin melongo ia memang pernah di beritahu oleh bundanya, dan rasa senang menghinggap di hatinya namun ia tak ingin menunjukkan pada yoongi....
"Baiklah antarkan aku, udah jam 8, 45menit lagi udah masuk kelas dosen vina"
Yoongi mengangguk dan menarik pergelangan tangan jimin di masukkan ke dalam mobil lalu mobil melaju....
Tak perlu waktu lama keduanya telah sampai di kampus, yoongi menuju ruangannya sedangkan jimin menuju kelasnya...
Saat masuk di kelas lagi lagi jimin di sambut oleh cici dan juga sari...
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT 1 YOONMIN 21+++
Короткий рассказDari judul aja kalian udah pasti tau kan, di sini akan berisikan beberapa judul cerita dengan part pendek 1/3 part aja.... sesuai judul, cerita ini akan berisikan adegan kemesuman dan kebinalan luar biasa.... tetap dukung aku yaaa dengan cara vote d...