Happy readding 😉
Jangan lupa follow👌
Vote dan komen yaa🙏
Typo manusiawi 🫣
Hari hari berlalu di jalani oleh jimin, berada di dalam kerajaan tepatnya di faviliunnya...
Jimin bagai burung dalam sangkar...
Rapunzel yang di kurung di puncak menara...Tak di ijinkan keluar maupun berinteraksi dengan orang lain.. sang raja tak menyukai jimin yang akrab dengan para selir, ia menyukai jimin yang hanya duduk diam menunggu kedatangannya...
Seperti hari ini setelah bercinta dengan jimin sang raja meninggalkan jimin begitu saja di dalam faviliun, hari ini akan ada rapat para petinggi kerajaan namun 3 jam sebelum rapat sang raja tetiba meminta jimin untuk melayaninya dan tak bisa membantah jimin melayani sang raja dengan air mata yang terus mengalir....
Seiring berjalannya waktu perlakuan sang raja pada jimin semakin kasar bahkan saat bercinta pun sang raja sama sekali tak memperdulikan jimin ia hanya mementingkan kenikmatannya tanpa menghiraukan raungan kesakitan jimin...
Setelah membersihkan dirinya jimin terduduk di dekat danau di belakang faviliunnya sambil menatap danau dan berfikir tentang kehidupannya....
"Apa kehidupanku akan begini terus, aku lelah menghadapinya tuhan, aku ingin bebas tapi bagaimana caranya hiks hiks"
Saat menangis jimin bisa merasakan sebuah pelukan dari belakang tubuhnya, ia tau aroma ini, aroma yang sangat ia rindukan karna sudah 1 minggu mereka tak bertemu karna sang raja yang mengutus sang kekasih ke kerajaan lain...
"Jangan menangis sayang"
"Oppahhh"
"Ne sayang, oppa disini, oppa sngat merindukanmu"
"Aku juga hiks hiks"
Cupp cupp cupp
Di kecupnya ke dua mata dan kening jimin semakin membuat jimin menangis....
"Jeonha berulang kali melakukannya oppa hiks hiks aku sma sekali tak menikmatinya, aku hiks hiks"
"Sudah sudah aku tau semuanya, sabar ne tak lama lagi sayang"
"Oppa aku selalu menunggu hari itu"
Sang kekasih memeluk erat jimin hingga keduanya saling menyelam dalam hagatnya dekapan masing masing...
Saling mendekap hingga jimin semakin tenang dan tak lepas mengecup bahu sang tercinta....
"Apa jeonha tak mencarimu oppa ?"
"Aku baru kembali dan telah menyelesaikan perintahnya, seperti biasa aku akan di bebaskan tugas hari ini hingga besok pagi, aku ingin memelukmu terus hingga esok pagi, jeonha akan tidur bersama wangbi malam ini, aku boleh tidur disini smbil memelukmu bukan ?"
"Tentu saja oppa"
Bibir berbeda volume itu bertemu, saling mengecap rasa rindu masing masing hingga nafas tersendak...
Dalamnya ciuman sedalam rindu mereka berdua ...
Saling meliukkan lidah hingga saliva berceceran di dagu masing masing ntah milik siapa karna keduanya seakan tak ada yang menghentikan aktivitas tersebut saking rindunya..."Aaaahhhhhh"
"Nnngghhhhhh"
Bibir terpisah dan keduanya saling menempelkan kening dan tersenyum....
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT 1 YOONMIN 21+++
Short StoryDari judul aja kalian udah pasti tau kan, di sini akan berisikan beberapa judul cerita dengan part pendek 1/3 part aja.... sesuai judul, cerita ini akan berisikan adegan kemesuman dan kebinalan luar biasa.... tetap dukung aku yaaa dengan cara vote d...