Happy readding 😉
Jangan lupa follow👌
Vote dan komen yaa🙏
Typo manusiawi 🫣Flashback on
Dahulu sebelum min suga terangkat menjadi seorang raja ia memiliki hubungan dengan anak dari pelayan istana yaitu Kim Jenny....
Hubungan keduanya sangatlah rapi bahkan Raja dan ratu tak mengetahui hal tersebut....
Suga sangat mencintai jenny begitupun jenny sangat mencintai suga namun apalah daya anak seorang kepala pelayan istana tak boleh mengkhayal terlalu jauh untuk bisa menjadi sosok pendamping untuk seorang putra mahkota ....
Keduanya sering menghabiskan waktu bersama di sebuah pondok dekat dapur istana, tak ada yang mengetahui pondok itu telah suga ubah menjadi kamar ternyaman karna jika di lihat dari bentukan luarnya pondok tersebut hanyalah sebuah gudang namun dengan ide cemerlang seorang Min suga ia menyulap pondok tersebut bahkan ia memiliki pintu rahasia yang hanya dia dan jenny yang tau....
Di dalam pondok kerap kali keduanya melakukan hal hal intim, bercinta selama 3 jam lalu kembali melakukan aktivitas masing masing...
Hingga suatu hari, hari dimana tahta akan di turunkan kepada seorang min suga, ia akan menjadi seorang raja namun sebelum itu ia harus menikah dan memiliki seorang ratu...
"Aku akan bilang kepada eomma agar di nikah kan dengan mu ne"
"Jangan oppa, apa kata mereka nanti klo aku adalah kekasih oppa selama ini"
"Aku akan memperjuangkan mu sayang"
"Tapi aku tak bisa berjuang bersama"
"Kenapa, kau meragukan cintaku ?"
"Tidak, aku yakin dengan cintamu pada cinta kita, akan tetapi mengingat status sosial yang kita miliki itu adalah hal yang tak bisa di wujudkan oppa, aku akan mundur "
"Tapi jenny'aa"
"Aku disini masih disini oppa kau bisa datang kapanpun kepadaku"
"Aku mencintaimu"
"Aku pun sama oppa"
Keduanya saling memeluk,,, jenny sangat sakit hati ia sangat mencintai suga namun statusnya tak bisa ia sepelekan juga ia tak pantas untuk suga...
Hari pernikahan berlangsung, jenny sma sekali tak menampakkan batang hidungnya ia menangis seharian dalam pondok yang suga bangun untuknya, sangat sakit rasanya melihat orang yang kita cintai menikah....
Hingga pesta selesai suga sm sekali tak melihat keberadaan jenny...
Hari pelantikan suga pun berlangsung ia di nobatkan menjadi Raja selanjutnya menggantikan kedudukan sang ayah dan istrinya menjadi ratu menggantikan sang ibu...
Namun lagi lagi jenny tak terlihat membuat suga khawatir tapi ia tak bisa langsung sja pergi karna ia tak mau juga membuat kedua orangtuanya bertanya tanya nantinya...
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT 1 YOONMIN 21+++
ContoDari judul aja kalian udah pasti tau kan, di sini akan berisikan beberapa judul cerita dengan part pendek 1/3 part aja.... sesuai judul, cerita ini akan berisikan adegan kemesuman dan kebinalan luar biasa.... tetap dukung aku yaaa dengan cara vote d...