Happy readding 😉
Jangan lupa follow👌
Vote dan komen yaa🙏
Typo manusiawi 🫣🫣Yoongi pov ...
Aku beralih mengecap leher mulusnya menjilat seluruhnya hingga membuatnya basah. Aku memberi banyak tanda kemerahan disana ....
Walaupun terdengar omelan dari jimin tetap saja aku melakukannya disana, menimbulkan banyak tanda merah keunguan ....
"Kakkhhhh"
"Fuck you jimin, gua kangen banget" aku semakin menenggelamkan wajahku ke ceruk leher jimin, tangan kananku mulai meraba dada dan puting mungil jimin yang masih di bungkus oleh hoodie Tebal...
Aku benar benar kesetanan setelah 1 minggu tak bertemu dengan jimin karna pekerjaan ku yang menumpuk dan juga jimin sempat mengikuti kegiatan di kampusnya mengakibatkan kami tak bisa bertemu serta membuat nafsuku menggebu gebu...
Aku menarik boxer jimin dengan mudah,meraba penis jimin yang lembut dan halus tanpa rambut...
"Eeeggghhhhh"
Jimin melenguhh saat aku mwngecup basah kepala penisnya, aku melesatkan lidahku di lubang kecil di kepala penis mungil jimin...
Kedua tanganku masih setia memilin puting mungil jimin yang sudah menegang sempurna ...
"Kkaakkk aaahhhh" jimin terlihat pasrah menerima semua sentuhan dariku, perlahan aku membuka hoodia yang ia pakai ...
Aku memandang takjub tubuh putih mulus milik jimin, meskipun beberapa kali aku sudah meniduri adik ini akan tetapi aku selalu saja terpesona dengan kemolelan tubuh jimin...
Aku segera membuka pakaian ku dan juga pakaiannya hingga kami telanjang bulat ,liburan kali ini benar benar cocok untuk kami....
Ternyata tak sia sia aku menerima ajakan oleh papa dan mama untuk ikut mereka di tempat ini....
Disini aku hanya berdua dengan jimin papa dan mama sedang menemui kolega bisnisnya di hotel berbeda....Jimin yang sudah selesai dengan tugas kuliahnya serta aku yang mendapat cuti dari pekerjaan membuat kami berdua mengikuti kedua orangtua kami untuk berlibur...
"Baby buka pahamu" aku membantunya menahan pahanya agar tetap terbuka lebar, lubang jimin yang berwarna pink benar benar menggoda, aku memukul kepala penis mungil jimin main main dengan penisku yang sudah mengeras sempurna ...
"Kakkhhhh" aku tau itu sebuah perintah agar aku segera memasukinya namun aku menahannya, aku memainkan lubang jimin, mengelus dan menggesek dengan tangan dan penisku ...
Jimin mengerucutkan bibirnya,membuatku semakin gemas,jimin sangat binal...
Aku mengarahkan penisku ke dalam lubangnya yang sudah sangat siap, cairan miliknya membantuku memasukinya lebih mudah...
Jlebb
"Aahhh" wajah jimin menegang sangat aku memasukinnya dalam sekali hentak ...
"Rileks sayang" aku mengelus pahanya lembut...
Jlebb
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT 1 YOONMIN 21+++
Short StoryDari judul aja kalian udah pasti tau kan, di sini akan berisikan beberapa judul cerita dengan part pendek 1/3 part aja.... sesuai judul, cerita ini akan berisikan adegan kemesuman dan kebinalan luar biasa.... tetap dukung aku yaaa dengan cara vote d...