You💜 END

261 57 1
                                    







Happy readding 😉
Jangan lupa follow👌
Vote dan komen yaa🙏
Typo manusiawi 🫣🫣












Hari pernikahan tiba, setelah malam itu, malam dimna yoongi dan jimin saling menerima, malam itu juga yoongi meminta jimin ke orang tuanya untuk di jadikan pendamping hidup....

Gadis cantik itu kini terlihat sangat anggun menggunakan gaun pengantin impiannya.

Di desain khusus oleh teman mamanya jimin makin terlihat sempurna di mata yoongi ....

Di altar yoongi menunggu kedatangan jimin yang di gandeng oleh papanya ....

Yoongi dengan gagah berdiri menunggu sang calon istri menuju ke tempatnya .....

Tapp

Tapp

Tapp

3 langkah ....

2 langkahh ....

Pas di hadapan yoongi kini caehyeol menyerahkan putrinya untuk di persunting oleh yoongi...

"Papa serahkan permata hati papa untukmu, jaga dan kasihi ia seperti kami mengasihi dan mencintainya, jangan lakukan hal buruk kepadanya, jika suatu hari kau lelah dengan sifat dan sikapnya atau kau bosan maka jangan ragu untuk mengembalikannya kepada papa, papa akan dengan senang hati menerima anak papa kembali" kata caehyeol bergetar....

Yoongi menyambut uluran tangan jimin yang caehyeol serahkan ....

"Papa tenang saja, mulai hari ini aku berjanji kepada kalian atas nama kedua orang tuaku, ayah sam dan juga hidupku, aku tak akan pernah menyerahkan jimin karna hal trsebut kami akan bersama hingga alam yang memisahkan, terimaksih telah mempercayaiku aku tak akan mrngecewakan mu"

Jimin mentap teduh ke arah  2 pria yang ada di hadapannya....
Caehyeol tersenyum dan membawa keduanya ke depan pendeta agar di berkati dan di nikahkan....

Caehyeol kembali ke samping istrinya dan memeluknya, baekhyun tau suaminya kini sedang menangis tapi menangis bahagia....

Caehyeol sangat menyayangi putrinya kecilnya itu, disana juga ada taehyung dan mina yang duduk bersampingan....

Acara pemberkatan selesai  kini yoongi dan jimin sah menjadi pasangan suami istri....

Acara pernikahan ini di liput langsung oleh beberapa media karna keduanya sma sma orang terkenal....

Baik jimin maupun yoongi keduanya sama sma banyak di ketahui oleh pengusaha dan orang di luar mendunia....

Setelah saling memasangkan cincin kini keduanya berciuman sebagai tanda keduanya resmi menjafi pasangan sehidup dan semati .....

Setelah itu acara sesungguhnya pun berlangsung, kini keduanya menjadi raja dan ratu sehari....

Menerima berbagai tamu undangan dari semua kalangan, membuat senyum di wajah jimin dan yoongi tak pernah luntur, keduanya merasakan kebahagiaan yang sama ....

"I love u" bisik yoongi ke telinga jimin membuat jimin memerah karna malu, apalagi ini madih banyak tamu di hadapan keduanya....

Jimin melihat wajah yoongi yang kini menjadi suaminya dan tersenyum mengangguk tanda ia pun mengiayakan ucaoan yoongi barusan ....

Yoongi pun ikut tersenyum dan memegang wajah istri ya .....

Acara selesai jimin dan yoongi memilih untuk tdur di hotel yang sama terlaksanakannya acara pernikahannya tadi .....
















Okey skipp adega hohe, maaf author sedang mode kalem 😁😁😁

Beberapa bulan setelah pernikahan jimin di nyatakan hamil, membuat semua penghuni rumah menjadi bahagia terutama yoongi....

Bibit unggulnya kini menghasilkan tak sia sia ia terus menggempur istrinya akhirnya hasilnya pun kini terlihat ....

Perusahaan park kini di ambil alih oleh taehyung yang telah menikahi mina, di bantu oleh yoongi keduanya kini menjalan kan perusahaan raksasa itu, keduanya tak luput dati ajaran sang mertua dalam dunia bisnis, bahkan caehyeol pun tak serta merta menyerahkan perusahaannya....

Tar dan yoongi tetap membutuhkan caehyeol dalam kondisi apapun di dalam perusahaan, mina yang masih rajin melakukan oengobatan hingga keluar negri mengharuskan tae harus ekstra sabar karna mina blum di ijinkan untuk hamil karna terlalu bahaya dengan kondisinya....

Taehyung dan mina memutuskan menikah saat usia pernikahan yoongi dan jimin menginjak angka 7 bulan, keduanya ketahuan saling mencintai dalam diam, di bantu oleh yoongi dan jimin hingga tae dan mina bisa bersatu....

Tae menerima apapun kondisi mina begitupun mina menerima apapun kondisi taehyung .....

Ke dua putri caehyeol kini telah memiliki pasangan masing masing, ia bahagia kedua anaknya memiliki suami yang sma sna oengertian dan baik, caehyeol dan baekhyun bahagia sekali melihat kebahagiaan ke dua anaknya .......



























Tamat....

Makasihh gengsss yang masih setia menunggu part ceritaku ini,, maaf jika ending tak sesuai harapan gua hanya berusaha buat ending yang benar hehehheh....

Cerita ini bakalan jadi ending dari book one shoot 1 ini, kita ketemu di book one shoot 2 gua, disana gua bakalan usahaain buat yang terbaik untuk kalian agar kalian makin seneng dengan cerita cerita gua.....

So thank you and bye bye gengsss 😊😊
See u 🫶💜
Kita berjumpa lagi di book one shoot 2 yaaa 🤗🤗

Tetap jaga kesehatan kalian yaa 🫶

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: a day ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ONE SHOOT 1 YOONMIN 21+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang