Happy Reading..
Typo manusiawi..
Vote dan komen perlu..
Jangan lupa follow juga ...Semenjak perpisahan hari itu keduanya benar benar tak pernah saling bertemu lagi bahkan mereka memilih untuk pulang ke kampung masing masing....
Cinta yang keduanya miliki memang masih ada tapi kebencian di hati jimin masih ada walaupun selalu di sangkal oleh yoongi tapi jimin tak pernah percaya....
Menjalin kasih dari kelas 2 SMA sampai kuliah itu tidak lah sebentar, keduanya bersma selama 5 tahun...
Jimin menyudahinya di saat keduanya akan sama sama Tamat/wisuda....Karna kejadian yang belum jelas itu, jimin menyakini jika yoongi berkhianat, dan tak bisa di maafkan, maka ia memilih untuk merelakan yoongi untuk wanita itu....
Jika di ingat kembali pasti jimin akan menangis, mengingat betapa ia mencintai seorang Yoongi Handoko, sosok pria yang meluluhkan hatinya, tak pernah membentaknya bahkan selalu mengikuti apapun yang ia mau, tapi kejadian dimana ia menemukan yoongi terbaring di hotel bersama sahabatnya sungguh membuat hati jimin sangat sakit sungguh cintanya di khianati....
Sahabat jimin bernama Lisa tega mengkhianati persahabatan mereka dengan merebut yoongi dari dirinya...
Hati jimin tertutup di hari itu juga....Ia memilih kembali ke surabaya dan menenangkan fikirannya bahkan hingga sekarang di 4 tahun lamanya....
Jimin menyibukkan dirinya dengan bekerja di perusahaan milik sahabat bundanya....Menduduki kursi sebagai wakil ketua devisi keuangan sungguh mebuat jimin lelah tapi ia tak menghiraukan itu sebab jika ia sendiri maka ia akan duduk meratapi nasibnya....
Sudah 3 tahun jimin bekerja disini ia sudah mendaoat banyak pengalaman dan juga tantangan ....
Kini jimin mendapat promosi untuk di naikkan jabatannya memjadi ketua devisi keuangan namun akan di pindahkan ke jakarta....Jimin masih ragu untuk ke jakarta sebab disana adalah tempat penuh luka tapi ia harus profesional tak boleh memikirkan hal tersebut....
Dengan sekuat tenaga jimin menyanggupi hal tersebut...
"Jadi kapan kamu ke jakartanya ?"
"Lusa bunda, oh iya jimin tinggal di rumah peninggalan mbah aja ya bund"
"Berani sendirian, ayah sma bunda gak bisa nemenin,adik kamu masih sekolah"
"Brani kan sekarang disana sudah ramai penghuninya lagian deket juga sma kantor yang jimin tempati nantinya"
"Kalo bunda sih gak apa apa ya, tapi coba bilangin ayah kamu dulu"
"Iya deh"
Jimin kembali memasukkan semua barang yang ingin ia bawa....
"Selimut itu gak kamu bawa ?"
Jimin terdiam melihat selimut kesayangannya, selimut yang yoongi berikan saat keduanya resmi berpacaran...
"Mau di cuci dulu"
"Kamu belum move on ya ?"
"Udah kok, buktinya jimin sma kak dimas kan"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT 1 YOONMIN 21+++
ContoDari judul aja kalian udah pasti tau kan, di sini akan berisikan beberapa judul cerita dengan part pendek 1/3 part aja.... sesuai judul, cerita ini akan berisikan adegan kemesuman dan kebinalan luar biasa.... tetap dukung aku yaaa dengan cara vote d...