Happy Reading..
Typo manusiawi..
Vote dan komen perlu..
Jangan lupa follow juga ...Hari hari berlalu kini hari H-3 acara pernikahan Jenny dan juga yoongi....
Jenny yang merasa akhir akhir ini selalu pusing,mual bahkan nafsu makan bertambah pun menguatkan dirinya untuk ke dokter, dia ingin memeriksa kesehatannya...."Selamat siang nona park "
"Ne dokter, bagaimna hasilnya ?"
"Sesuai gejala yang anda sebutkan tadi, dan juga hasil pemeriksaan saya, anda hamil dan usianya 3 minggu"
"Benarkah ?"
"Jika anda ingin lebih jelas anda bis usg sekarang"
"Baiklah"
Jenny pun di antar ke ruang usg guna memeriksa apa benar ada janin atau gak....
Dan benar saja, janin itu berumur 3 minggu, jenny sangat senang, ini yang ia tunggu tunggu, ia akan memberitahukan kepada hoseok soal ini .....Jenny pun membeli vitamin dan susu hamil saat jalan pulang tadi, tak lupa ia mengabati hoseok dan hoseok sangat senang akan hal itu....
Malam pun tiba semua keluarga sudah berkumpul di meja makan dan makan dengan tenang,....
Setelah itu mereka semu apun masuk dalam kamar masing masing....Jimin yang asyik telponan bersama snag kekasih hati di sebrang sana....
"Kau serius ?"
"Ne oppa, tadi aku menjadapat hasilnya, kau tau aku sangat bahagia"
"Ne aku juga"
Keduanya pun lanjut bercerita panjang kali lebar hingga telpon ditutup karna jimin yang ketiduran ......
Sedangkan di kamar sebelah, jenny yang sudah bersiap dn kini telah masuk ke dalam mobil hoseok....
"Oppa"
"Kau tak apa ?"
"Tak apa, cepatlah oppa, nanti kita ketahuan"
Mobil pun melaju dan membawa keduanya ke bandara dan pergi ntah kemana ......
Pagi harinya seisi rumah heboh karna berita bahwa jenny pergi dari rumah dengan seseorang...
"Telpon hoseok dan suruh dia kembali ke sini"
"Appa bagaimna mungkin sedangkan hoseok oppa sedang di turki sekarang"
"Brengsek lalu dengan siapa jenny pergi, dia tak mungkin sendiri, kau jimin, pasti kau tau kan?"
"Andwe, aku tak tau soal itu, lagi pula eonni tak pernah bercerita dengan ku"
Saat masih saling gduh datanglah keluarga min disana dan dengan teriakan histeris dari nyonya park dari kamar jenny...
semuanya pun berlari masuk dan kaget saat mendapati nyonya park memegang sebuah surat,dan testpack dengan garis dua di sana ....
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT 1 YOONMIN 21+++
Cerita PendekDari judul aja kalian udah pasti tau kan, di sini akan berisikan beberapa judul cerita dengan part pendek 1/3 part aja.... sesuai judul, cerita ini akan berisikan adegan kemesuman dan kebinalan luar biasa.... tetap dukung aku yaaa dengan cara vote d...