Happy Reading..
Typo manusiawi..
Vote dan komen perlu..
Jangan lupa follow juga ...
Semenjak hari itu kini jimin dan yoongi semakin dekat bahkan yoongi dengan sengaja menyiapkan ruangan untuk jimin di dalam ruangannya...
Kedekatan yoongi dengan lisa pun semakin renggang, jimin dan yoongi sengaja bermesraan saat lisa menuju ruangan yoongi...
Hari ini lisa datang dengan emosi, pasalnya dari kemarin perusahaan papanya mendadak anjlok,para pemegang saham tetiba menarik kembali sahamnya membuat perusahaan papa lisa di ambang kehancuran....
Ceklekkkk
Lagi lagi pemandangan yang lisa lihat ialah yoongi tengah memangku jimin dan keduanya saling berciuman...
"APA APAAN INI, YOONGI, JIMIN"
"Sayang ada orang" kata yoongi santai dengan memeluk pinggang jimin...
"Ohh maaf mas, maaf lisa" jimin hendak berdiri tapi yoongi tak membiarkannya....
"Duduk aja, aku maunya kek gini yangg"
"YOONGI, KAMU INI KENAPA, DAN KAMU LONTE SIALAN, KAMU JUAL DIRI YA DISINI ?"
"jaga ucapanmu lisa, kau ini kenapa datang kesini ha, kita sudah putus hubungan"
"Perusahaan papa ku anjlok dan aku mau kau membantunya dan juga aku tak pernah menyetujui putusnya hubungan kita"
"Bukan urusan ku, pergilah kau menganggu kami"
"Lonte anjinggg"
Karna sudah emosi jimin berdiri dan menampar wajah lisa....
PLAKK
"LONTE TERIAK LONTE, kau sakit melihat ku bersama yoongi kembali Ha ? Kau fikir dengan drama busuk yang kau buat kemarin itu akan membuat mu menang, hahahahha kau salah lisa karna pemenangnya tetap lah orang lama, AKU, AKU YANG MENANG, CINTA KASIH SAYANG YOONGI HANYA UNTUK KU HANYA UNTUK JIMIN AGNESIA"
Lisa akan mengangkat tangannya untuk menampar jimin namun di halangi oleh yoongi...
"Menamparnya, maka kau akan mati hari ini" kata yoongi dingin...
Lisa berbalik dan pergi dari sana, lalu firman masuk...
"Pak, ini data pemegang saham di perusahaan CLEAR semua telah kita ambil pak, bagaimna ?"
"Bagus firman, bulan ini bonus mu bertambah"
"Terimakasih pak"
"Dimas akan tiba jam 4 sore jemput dia dan katakan kau suruhan jimin mengerti"
"Siap pak"
Firman pun keluar dan mengerjakan tugasnya lalu menjemput dimas di bandara....
Dimas terlihat sudah berada di area parkir bandara, firman sebelumnya telh menelpon untuk menunggunya...
"Selamat siang"
"Iya siang"
"Anda pak dimas, saya firman pak"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT 1 YOONMIN 21+++
Storie breviDari judul aja kalian udah pasti tau kan, di sini akan berisikan beberapa judul cerita dengan part pendek 1/3 part aja.... sesuai judul, cerita ini akan berisikan adegan kemesuman dan kebinalan luar biasa.... tetap dukung aku yaaa dengan cara vote d...