Hasrat-----🌚🔞Part End 🔥🥵

1.7K 97 14
                                    



Happy Reading..
Typo manusiawi..
Vote dan komen perlu..
Jangan lupa follow juga ...













Yoongi memutuskan untuk membawa jimin bertemu dengan omanya....
Jimin sangat takut karna ini adalah pertemuan pertamanya dengan keluarga yoongi....
Yoongi sebelumnya telah menelpon ibu dan ayahnya dan terternyata mereka telah setuju karna bagi mereka kebahgiaan yoongi yang utama....

Saat sampai disana ternyata ada diva juga yang sedang duduk dengan oma yoongi....
Jimin tau siapa wanita itu namun dengan semangat yang di alirkan oleh yoongi, jimin menjadi kuat dan berani....

"Oma" panggilan yoongi memgalihkan atensi kedua orang disana....

"Mas" diva berdiri dan ingin memeluk yoongi namun yoongi dengan cept memeluk jimin hal tersebut di lihat oleh diva dan juga oma yoongi....

"YOONGI"

"iya oma, ohh ini kekasihku Jimin Oktaviani"

"Apa mas ?"

"Iya diva, dia kekasihku"

"Pelacur ini kekasihmu, sadar aku ini tunanganmu calon istrimu"

"DIAM"

Seketika semua diam mendengar ucapan Oma yoongi...

"Duduk kalian"

Ke 3 nya duduk di hadapan oma yoongi...

"Jelaskan yoongi"

"Seperti janji oma kepada yoongi, jika yoongi membawa kekasih yoongi kesini, oma akan membatalkan pernikahan ku dengan diva kan , dan sekarang yoongi menagih janji itu, jimin kekasihku oma"

"Sejak kapan ?"

"3 bulan yang lalu"

"Jimin?"

"Ya ya nyonya"

"Apa benar yang di katakan yoongi ?"

"I iya nyo nyonya"

"Dari mana asalmu, siapa orang tuamu dan apa pekerjaan mu ?"

Degg....

Jantung jimin berdetak cepat ntah apa yang harus ia bilang....

"Aku dari bali,kedua orang tuaku telah meninggal, a a aku bekerja di emmm...."

"Jimin pemilik rumah bordil " Potong yoongi

"APA ?"

"iya oma, oma tak salah mendengar"

"Yoongi"

"Aku mencintainya jimin pun sama, lantas apa lagi ?"

"Oma tidak setuju"

"Ada ataupun tidak restu dari oma, aku akan tetap menikahi jimin, ayah dan ibu yoongi sudah memberi restu"

"Apa ?"

ONE SHOOT 1 YOONMIN 21+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang