Happy readding 😉
Jangan lupa follow👌
Vote dan komen yaa🙏
Typo manusiawi 🫣🫣1 minggu yoongi di jakarta menyelesaikan semua pekerjaannya, kini tiba waktunya ia menemui sang pujaan hatinya ...
Bolehkah yoongi berharap jika ia dan jimin bisa kembali bersama dan kali ini untuk selamanya !!!!
1 minggu di jakarta yoongi intens komusikasi dengan jimin di bali, yoongi juga beberapa kali berbicara dengan kenzi...
Lambat laun yoongi menyukai kenzi begitupun kenzi ...."Baiklah daniel kau bisa kembali ke korea lebih dulu, aku akan ke bali dulu, daniel urus semua untukku aku percayakan kepada mu oke"
"Siap boss"
Yoongi pun masuk ke bandara bgtupun dengan daniel, keduanya hari ini akan terbang ke tempat tujuan masing masing ....
Yoongi kini telah memasuki pesawat yang akan membawanya ke sang pujaan hatinya ....
Setelah mengirim pesan ke jimin, yoongi mematikan ponselnya demi kenyamanan dan keamanan bersama ....
Perjalanan yang yoongi tempuh untuk ke bali memakan waktu kurang lebih 2 jam ....
Kini dirinya telah sampai di bandara I GUSTI NGURAH RAI BALI yoongi mengambil kopernya lalu menunggu jemputan di parkiran bandara .....Katanya jimin dan kenzi yang akan menjemputnya, yoongi dengan sabat menunggu karma kata jimin mereka telah berada di jalan menuju bandara ....
"Daddy" teriak kenzi setelah memastikan bahwa pria yang berdiri di bawah pohon itu adalah daddynya....
Yoongi yag mendengar suara teriakan kenzi pun menghadap ke arah suara tersebut dan bebar saja itu adalah kenzi dan jimin yang sedang berjalan menuju arahnya ....
"Apa daddy lama menunggu ?"
"Daddy menunggu 20 menit sayang, apa kenzi merindukan daddy?"
"Yaaa, tapi papa lebih rindu daddy katanya"
Yoongi tersenyum mendengar penuturan anak kecil itu, ia pun melirik ke arah jimin dan disana jimin sedang tersipu malu....
"Kau merindukan aku ?"
"Kenzi hanya bercanda" jimin memeluk yoongi begitupun yoongi memeluk jimin dan juga kenzi ....
"Baiklah daddy apa daddy siap ke rumah pantai kenzi dan papa?"
"Siap dong, ayoo biar daddy yang menyetir untuk 2 kesayangan daddy oke"
Kenzi berseru semangat lalu mengekori langkah yoongi menuju mobilnya begitupun jimin yang tak lepas senyum karna benar yoongi mendatanginya ....
Apa ini bukti dari ucapan yoongi waktu itu ????
Jimin tak ingin bayak berharap, ia hanya ingin menjalani takdir tapi jika bisa di minta ia ingin bersatu kembali yoongi ...
Mobil melaju menuju rumah pantai milik kenzi dan juga jimin...
PANTAI NUSA DUA
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT 1 YOONMIN 21+++
ContoDari judul aja kalian udah pasti tau kan, di sini akan berisikan beberapa judul cerita dengan part pendek 1/3 part aja.... sesuai judul, cerita ini akan berisikan adegan kemesuman dan kebinalan luar biasa.... tetap dukung aku yaaa dengan cara vote d...