Dokter ----- Part 2

676 114 20
                                    

Happy readding 😉
Jangan lupa follow👌
Vote dan komen yaa🙏
Typo manusiawi 🫣🫣








Jam 4 subuh, jimin bangun terduduk, ia merasa haus hingga ia bangun untuk untuk minum....
Setelah minum sekilas jimin mendengar ada yang mengetuk jendela kamar rawatnya....
Karna penasaran jimin pun bangun dan membuka sedikit tirainya, betapa kagetnya jimin melihat seorang pria yang sedang telanjang di hadapannya....

Muncul kembali rasa takutnya....

"Aaaarrrggghhhhh pergi" jimin melempar semua yang yang bisa ia jangkau

"Pergi, jangan hiks hiks kumohon jangan hiks hiks"

"Aaarrrggghhhh"

Prangg

Prangg

Prangg

Dukk

Dukk

Dukk

Jimin kembali melukai badannya ia melempar gelas yang telah ia minum airnya tadi...

"Jangan lagi hiks hiks aku mohon jangan lagi hiks hiks pergiiiiiiiiii"

Jimin berteriak menarik rambut dan menutup matanya, bersembunyi di samping meja agar pria tadi tak melihatmya lagi...

Pintu kaca di gedor dan laki laki bertopeng itu memain kan penisnya membuat jimin semakin histeris ...

"Aaarrrggggghhhhh

"Aaarrrggghhhhh

"Aaarrrgggghhhhh

Brakkkk

Pintu kamar rawat jimin di buka paksa, yoongi berlari melihat jimin, melihat sang pasien yang sudah dalam keadaan kacau....

"Jimin ini aku"

"Pergi hiks hiks jangan lagi aku mohon hiks hiks aku kotor hiks hiks pergiiii aaarrrgghhhh pergiii "

Plakk

Plakkk

Bugghhh

Bugghhh

Seorang perawat laki dan perempuan masuk untuk membantu yoongi untuk menenangkan jimin...
Hingga salah satu perawat berhasil menyuntikkan MAOI( obat penenang) untuk jimin sehingga membuat jimin tak berontak lagi ...

Monoamine Oxidase Inhibitor (MAOI) adalah jenis obat penenang yang kerap dokter resepkan dalam kasus depresi berat dan tidak merespon pengobatan lain.

Cara kerjanya menghambat enzim monoamin oksidase (MAO), yang mengatur kadar neurotransmitter tertentu di otak.

MAO adalah enzim yang bertugas menghancurkan neurotransmitter seperti serotonin, norepinefrin, dan dopamin setelah  digunakan oleh sel saraf.

Dengan menghambat MAO, neurotransmiter ini bisa aktif lebih lama di otak. Alhasil, cara ini dapat meredakan berbagai gejala depresi.

  Di rasa telah tenang yoongi meminta untuk jimin di pindah kamarkan, kamar yang di samping ruangannya, bahkan yoongi sengaja menggambarkan berbagai karakter enime lucu agar kamar tersebut terlihat hidup...

Barang barang yang di kamar jimin sebelumnya semua terlempar menuju jendela kaca dan jimin sempat menunjuk jendela saat yoongi mendekapnya....

"Kata kan pada security aku mau lihat cctv dari luar kamar jimin"

ONE SHOOT 1 YOONMIN 21+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang