BAB 65

396 8 0
                                    

“Saya tahu nona jatuh cinta dengan tuan muda dan saya senang melihat kalian berdua rukun akhir-akhir ini…… tapi hari ini saya melihat hanya Nona Lizé dan Tuan Killian yang pergi berdua……”

"Ah……"

“Kenapa nona membiarkan mereka berdua pergi?”

Aku lebih senang melihat Anna senang karena keadaan antara aku dan Killian menjadi lebih baik.

Tapi melihat Lizé dan Killian keluar berduaan hari ini pasti membuatnya gelisah lagi.

“Apa yang bisa kukatakan……”

“Tapi nona adalah istrinya dan tidak peduli seberapa dekatnya mereka sebagai kakak dan adik, mereka tetaplah laki-laki dan perempuan…… tidak, tidak, anggap saja nona tidak mendengarnya.”

Aku merasa sedikit terhibur karena Anna peduli padaku.

“Killian bukanlah pria yang akan melakukan sesuatu yang tidak bertanggung jawab dan meskipun dia mungkin jatuh cinta pada Lizé, dia tidak akan membuat skandal dengannya, setidaknya selama dia masih menikah denganku.”

“Bukannya saya tidak mempercayai Tuan Killian; hanya saja saya tidak memahamimu, Nona.”

Itu bisa dimengerti. Betapa anehnya aku menjadi tuan bagi Anna.

“Aku tahu aku frustrasi dan itu aneh bagimu, tetapi pada akhirnya aku melakukan ini untuk bertahan hidup.”

Aku tersenyum.

Tatapan Anna padaku rumit.

“Apakah Nona mencintai Tuan Killian?”

"……Ya. Aku mencintainya”

Itu adalah kalimat yang tidak bisa aku akui pada Killian.

“Bagaimana mungkin aku tidak mencintainya?”

Seorang pria yang tidak dapat aku mengerti.

Laki-laki yang melontarkan kata-kata kasar dan dingin, namun diam-diam peduli dan melindungiku.

Seorang pria yang sangat menawan, yang membangkitkan semangat dalam diriku yang tidak aku sadari dan yang memanggilku “istriku”, putri seorang lawan politik.

Mungkin jika orang lain selain aku bereinkarnasi sebagai Edith, dia pasti akan jatuh cinta pada Killian, sama seperti Edith yang asli.

“Tetapi mengapa anda memberikan kelonggaran kepada Nona Lizé?”

“Aku tidak memberikan konsesi. Konsesi adalah kata yang digunakan ketika ada sesuatu yang didambakan pihak lain.”

"Maaf……?"

“Lizé tidak menginginkan Killian, karena jika dia menginginkannya, dia pasti sudah menempel padanya ketika rencana pernikahan aku dan Killian muncul. Jika lize menunjukkan setetes air mata di depannya, Killian pasti akan melawan Duke dan semua orang demi mendapatkan lize.”

Tapi Lizé merestui pernikahan Killian denganku.

Karena laki-lakinya adalah Cliff yang menjadi pemeran utama pria, bukan Killian.

“Itu pasti Cliff……”

Seolah membaca pikiranku, Anna mengangguk.

Tapi kemudian dia bergumam pelan,

“Lalu kenapa Nona Lizé menemui Tuan Killian akhir-akhir ini……?”

"Hah?"

“Oh tidak!”

“Tidak, aku tidak akan marah, jadi beritahu aku.”

Terlihat jelas Anna yang tadinya santai kini menyalahkan mulutnya.

Not Your Typical ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang