“Fred. Kamu tidak berkewajiban untuk menerima permintaan maafku, tapi menyebutku 'bukan tipe orang yang meminta maaf' terdengar seperti sesuatu dimana aku harus minta maaf sampai akhir.”
"Apa?"
Fred tampak benar-benar bingung.
Apa yang tidak bisa dimengerti tentang hal itu?
“Kamu selalu menjadi wanita sombong yang meremehkan orang lain, iblis kecil yang mendominasi dan meminta maaf itu konyol.”
Ah…… Fred.
Bahkan jika kamu tidak terlihat seperti cumi-cumi, aku akan menolakmu.
“Jadi menurutku itu berarti kamu menangis tentang cinta sejati tanpa mengenalku dengan baik.”
"Apa?"
“Fred. Kamu tidak tahu betapa aku sangat menderita karena pria sepertimu, mereka semua menyerangku berdasarkan penampilan dan nama keluargaku. Tahukah kamu betapa jahatnya mata tamak itu?”
Darahku mendidih.
Tapi kemudian aku mendengar suara lain di kepalaku.
[Kematian Edith Ludwig sebagai penjahat mengembalikan cerita ke alur aslinya. Tiga menit lagi menuju kematian.]
Yay, waktu menuju kematian telah diperpanjang tiga menit lagi!
Aku tidak tahu berapa lama lagi bisa memperpanjangnya, tapi aku harus bertahan selama yang aku bisa.
“Awalnya, aku pikir kamu berbeda, tapi pada akhirnya, kamu membisikkan kata-kata yang sama dengan orang lain. Apakah kamu ingat?"
“K-kata-kata apa……”
“Kamu berkata, ‘Kapan kamu akan memberikan tubuhmu kepadaku?’ Seolah-olah kamu tidak seharusnya memberiku informasi sebanyak itu dan membawakanku hadiah……”
“Bukankah itu sudah pasti?”
“Artinya…… tubuhku adalah tujuanmu sejak awal dan kamu tidak bisa mencantumkan kata ‘cinta’ di dalamnya.”
Nafas Fred menjadi tidak teratur.
Aku bertanya-tanya apakah aku memprovokasi dia, tapi aku perlu meluruskan ingatannya.
Ingatan terdistorsi tentang seorang pria yang melihat dirinya sebagai korban yang menyedihkan.
“Aku sangat kecewa dengan hal itu dan itulah mengapa aku memutuskan kontak denganmu. Terkadang aku bertanya-tanya apakah aku telah salah memahamimu, tapi caramu berbicara hari ini, sepertinya aku tidak salah paham.”
Fred sepertinya tidak tahu apa sebenarnya kesalahannya, tapi momentum berapi-api yang dia lakukan sebelumnya telah memudar.
“Maaf aku tidak memenuhi harapanmu. Aku orang yang benar-benar berbeda dari julukan seperti setan kecil atau ular bunga Riegelhoff, aku hanya seorang gadis biasa.”
“Lalu kenapa kamu melakukan itu pada laki-laki? Kamu menggunakannya dengan kedok memberikan hatimu kepada mereka, memanfaatkannya dan kemudian meninggalkannya!”
“Akulah yang dimanfaatkan oleh laki-laki. Mereka mendatangiku dan berbisik bahwa mereka mencintaiku apa adanya, namun pada akhirnya, mereka menginginkan tubuhku dan aku menolaknya!”
"Mustahil……!"
“Yah, sejak aku menikah, aku menjalani hidupku sesuai keinginanku. Satu-satunya pesta yang aku hadiri tahun ini adalah Hari Nasional, aku tidak peduli di mana orang berkumpul, aku hanya membaca buku dan hidup dalam damai. Membosankan, bukan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Your Typical Reincarnation
RomanceAku bereinkarnasi ke dalam tubuh wanita jahat yang dibutakan oleh cinta dan cemburu yang pada akhirnya mati ditangan suaminya sendiri, itu cerita asli novelnya.. tapi aku yang sekarang tidak mau menjadi orang jahat yang seperti itu, aku akan menikma...