“Ahahaha!”
Suara tawanya menarik pandangan kaget orang-orang di kafe.
Aku sudah menarik perhatian sejak membuat keributan dengan para wanita sebelumnya, tapi kurasa kejutan kali ini berbeda karena pria paling tampan kedua di dunia – bagiku pertama – tertawa.
“Kamu masih tertawa?”
“Haha…… haha, ah…… Aku tidak tahu sudah berapa lama aku tidak tertawa seperti ini.”
Killian terus mengusap matanya, seolah tawanya membuat matanya berkaca-kaca.
Untungnya, tidak ada lagi rasa tidak senang di wajahnya.
“Saat aku mendengar bahwa wanita yang akan menjadi istriku diisukan sebagai wanita jahat, aku mengira hidupku sedang dalam bencana, tapi aku tidak pernah menyangka aku akan begitu disegarkan olehnya”
“Apakah kamu setuju bahwa kamu adalah wanita jahat?”
"Anggap saja ini cuma masalah perspektif"
Bahu Killian bergetar lagi, dan akhirnya dia tenang.. menyesap teh dinginnya.
“Aku yakin kamu sudah dengar, orang-orang rendahan di keluarga Sinclair sangat ingin mendiskreditkan Lizé. Mereka menyebarkan rumor konyol yang akan membuatmu kecipratan lumpur juga.”
“Yah, semakin terkenal dan semakin suksesnya kamu, semakin kamu akan diganggu oleh rumor seperti itu. Jangan terlalu khawatir, rumor itu akan segera hilang”
Mereka melakukannya karena mereka tidak tahu. Tapi ketika mereka melihat Lizé berada di sisi Cliff di pesta Hari Nasional nanti, mereka akan menyadari kesalahannya dan mereka akan sangat menyesalinya.
Dan kemudian mereka akan menghancurkan diri mereka sendiri dengan menggali kuburan mereka sendiri.
“Kau tahu, kau tidak pernah berhenti membuatku takjub.”
"Aku?"
“Kalau itu orang lain, pertama kali ia mendengar rumor yang sama, ia pasti akan marah padaku atau mencoba menyakiti Lizé.”
"Kenapa?"
“Karena…… aku mencintai Lizé.”
Untuk pertama kalinya, Killian mengakui cintanya.
Dia tidak terlihat tertekan, tapi ada sedikit nada getir dalam suaranya.
“Itu tidak sama dengan rumor yang dibicarakan wanita-wanita itu tadi.”
“Itu tidak masalah baginya, karena ia akan berfikir kalau itu fakta, sebab kamu bertindak sedemikian rupa sehingga terciptalah rumor itu, itu masalahnya.”
Lalu Killian menyeringai dan mengangkat bahu. “Tidak, kamu tidak mencintaiku, jadi itu tidak menjadi masalah, bukan?”
Dia tersenyum, tapi entah kenapa senyumnya terlihat lebih pahit dari sebelumnya.
Aku penasaran apakah dia merasa tidak dicintai, bahkan oleh karakter pendukung sepertiku.
“Killian, aku……”
Aku membuka mulut untuk mencoba menghiburnya, tapi Killian tidak mendengarkanku dan memanggil staf kafe untuk meminta tagihan.
Ini mungkin yang terbaik. Jika aku bilang padanya aku mencintainya di sini, kurasa aku tidak akan mampu mengatasinya.
***
Kembali ke mansion setelah jalan-jalan yang menyenangkan, aku lihat mansion masih dalam keadaan hiruk pikuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Your Typical Reincarnation
RomansaAku bereinkarnasi ke dalam tubuh wanita jahat yang dibutakan oleh cinta dan cemburu yang pada akhirnya mati ditangan suaminya sendiri, itu cerita asli novelnya.. tapi aku yang sekarang tidak mau menjadi orang jahat yang seperti itu, aku akan menikma...