BAB 62

382 8 0
                                    

“Stroberi mentah rasanya agak asam, jadi aku lebih suka yang dimasak manis atau aroma stroberinya”

“Parfummu tidak wangi stroberi, tapi seperti bunga mawar.”

“Saat aku memakai parfum di tubuhku, aku lebih suka wanginya seperti bunga daripada aroma makanan.”

Killian mengangguk, ekspresi informasi baru terlihat di wajahnya, lalu mencondongkan tubuh ke arahku dan mengendus wanginya.

"Tidak buruk."

Ugh, ada apa dengannya hari ini?

Hah? Tunggu......apakah dia mencoba membangkitkan kecemburuan Lizé dan apakah aku perlu membantunya dalam hal ini?

Perasaanku campur aduk, tapi aku tidak punya waktu untuk memikirkannya.

Untuk saat ini, aku memutuskan untuk berpura-pura bersahabat dengan Killian. Meski aku salah, tak ada salahnya berpura-pura bersikap ramah.

“Apakah kamu ingin mengatakan kalau itu tidak buruk tapi juga tidak bagus?” Aku bertanya dengan suara rendah dan genit.

Killian menatapku sebelum menjawab, “Menurutku…… itu bagus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Killian menatapku sebelum menjawab, “Menurutku…… itu bagus.”

“Aku senang mendengar wewangian yang aku pakai sepanjang waktu cocok denganmu juga”

Tatapan Lizé dan Cliff terasa perih, tapi aku berpura-pura tidak tahu dan tetap menatap Killian.

Killian terus menatapku dan tersenyum lembut.

Seolah ingin mencairkan suasana, Lizé mulai menuangkan teh ke dalam cangkir teh.

“Ini teh hitam stroberi yang aku dapat dari Martinez's. Aku tidak tahu apakah itu cocok dengan selera Edith.”

“Teh yang kamu berikan padaku terakhir kali sangat enak. Aku percaya seleramu.”

Saat aku memuji Lizé, aku mendengarnya tertawa lagi.

Dengan itu, kami berempat berbasa-basi ringan dan dengan santai menikmati teh dan makanan ringan.

Sementara itu, pikiranku berpacu, mencoba mencari tahu bagaimana ceritanya akan mengalir.

'Jika ada hal-hal yang terjadi di luar cerita aslinya...... dan ada kondisi pengecualian tiga tingkat, bukankah itu berarti akhir dari cerita asli tidak berubah jika aku tidak melewati level itu?'

Jika aku dapat menghindari kematian tanpa memenuhi syarat ketiga, maka tidak ada alasan untuk adanya syarat ketiga.

Selagi aku memikirkan hal itu, Lizé berkata kepada Killian dengan suara minta maaf, “Ngomong-ngomong, Killian. Maaf, tapi aku ingin tahu apakah kamu bisa ikut denganku ke Le Belle-Marie Jumat depan? Aku mendapat info kalau sepatu yang aku pesan bersamamu beberapa hari yang lalu sudah selesai.”

"Oh! Aku tidak percaya ini sudah berlangsung selama itu.”

"Ya. Jika kamu sibuk, tidak apa-apa……”

Not Your Typical ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang