BAB 55

421 11 0
                                    

'Tunggu, apa maksudnya ini? Kondisi apa yang aku penuhi?’

Itu adalah satu hal ketika aku memenuhi syarat pertama, tetapi sama membingungkannya ketika diberitahu bahwa aku memenuhi syarat kedua.

’Apa syarat kedua?’

Aku bertanya pada suara itu.

Suara itu berbicara seperti jawaban yang direkam mesin.

[Kondisi pengecualian kedua: Tolak tawaran Killian Ludwig sepuluh kali.]

'Apa?'

Itu adalah kondisi yang konyol.

Hampir lebih mudah untuk memahami betapa kejamnya kondisi pengecualian pertama.

Pikiran pertamaku setelah aku pulih dari keterkejutanku adalah seseorang sedang mempermainkanku.

“Aku yakin mereka akan senang melihatku berjuang secara real-time.”

Dewa dunia ini pasti sadis! Dia pasti tahu aku naksir Killian dan membuat syarat itu.

Faktanya, jika aku tidak memutuskan untuk menjernihkan kesalahpahaman Killian bahwa aku bukan orang mesum yang melekat padanya, aku tidak akan pernah bisa melewati level dua.

‘Aku benar-benar telah menjadi seekor sapi yang menangkap tikus sambil berjalan mundur.’

Aku yakin Dewa dunia ini sama bingungnya denganku saat ini.

Memikirkan hal itu membuatku sedikit marah.

Aku menyeringai, tidak bisa menahan senyum hampaku.

Setelah mimpi dimana aku tidak merasakan apa-apa selain kegelapan, perlahan-lahan aku bisa merasakan kembali anggota tubuhku.

Aku tidak punya kekuatan di tubuhku yang lesu, tapi ada sesuatu yang menahanku kuat, menjagaku agar tidak hancur.

“Apa yang kamu impikan yang membuatmu tersenyum dalam tidurmu?”

Aku mendengar suara rendah dan teredam.

Itu suara Killian, cukup erotis hingga membuat gendang telingaku menggigil.

Aku pasti sudah berpindah dari mimpi dimana ada suara seperti penyiar ke mimpi biasa.

Suara Killian berbisik padaku……

“Hmmm…… itu bagus……”

Aku membuka mataku sedikit dan melihat dada telanjang seorang pria, meski buram. Mengingat aku mendengar suara Killian tadi, ini pasti dadanya.

Aku mengusap wajahku ke sana, merasa agak mengantuk.

Walaupun aku sedang bermimpi, aku bisa merasakan panas dari tubuhnya dan otot-ototnya yang keras, benar-benar bagus.

‘Ah…… kalau terus begini, aku tidak menyesal jika aku mati sekarang……’

Setelah beberapa saat membenamkan wajahku di dada Killian dan menghirup aromanya dan melakukan semua yang ingin kulakukan, aku menyadari ada yang tidak beres.

'Anehnya ini adalah waktu yang sangat lama untuk mimpi seperti ini...'

Merasakan sesuatu yang aneh, aku membuka mataku dan mengerjap keras, mencoba untuk bangun.

Di depanku ada seorang pria berbaring telentang, tulang dadanya dalam.

‘Ya, di situlah aku mengusap wajahku.’

Lima detik setelah kesadaran itu, aku duduk.

“Ah, Ki- Killian! Aku minta maaf!"

Gila! Itu bukan mimpi! Aku baru saja membenamkan wajahku di dada telanjang Killian.

Not Your Typical ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang