BAB 54

408 12 0
                                    

- 2 Agustus 1824

Hari ini, entah kenapa, Tuan Muda Killian datang ke kantorku.

Ini adalah pertama kalinya dia datang ke kantorku dan duduk, tapi anehnya, dia memberi tahu Nona Edith bahwa dia sering datang ke sini.

Aku berpikir untuk mengoreksinya, berpikir dia mungkin salah dengan ingatannya, tetapi tatapan Tuan Killian begitu kejam sehingga aku menghentikan diri.

Nona Edith fokus dan cepat hari ini dengan dan tanpa Tuan Killian. Dia adalah orang yang berbakat yang aku kagumi setiap kali aku melihatnya.

Tapi kemudian Tuan Killian mencuri pandang ke arahnya dan tiba-tiba bertanya apakah aku ingin mempekerjakan karyawan lain.

Senang sekali dia menanyakan hal itu, tapi bukan berarti aku belum pernah mempekerjakan orang di masa lalu.

Aku selalu merekrut, hanya saja mereka tidak bisa bertahan setengah tahun dan kabur.

Dalam hal ini, Nona Edith sangat membantu. Dia teliti, pengertian, cepat dalam menggunakan tangannya dan lebih pintar dari siapa pun yang pernah aku temui, kecuali dia yang sering menjalani masa percobaan.

Jadi aku katakan bahwa aku tidak memerlukan karyawan baru karena Nona Edith sudah membantuku lebih dari cukup, tetapi Tuan Killian menatapku dengan tatapan menakutkan.

Mungkin Tuan Killian ingin mencari perhatian Nona Edith, tapi jika itu masalahnya, dia seharusnya mengatakan sesuatu yang baik kepada Nona Edith.

Aku rasa Nona Edith tidak akan memahami cara bicara yang menyimpang seperti itu ketika dia begitu fokus pada pekerjaannya.

Aku melihat mereka berdua mempunyai masa depan yang sangat sulit di depan mereka.

***

Killian datang ke kantor Renon setiap hari seolah-olah dia akan bekerja.

Melihat dia masuk dan tidak berbuat banyak, jelas sekali dia ada di sana untuk memata-matai aku.

Namun jika kamu ingin memata-matai seseorang, sebaiknya lakukan secara sembunyi-sembunyi, bukan di depan mata seperti ini.

Ini bukanlah cara yang baik untuk melakukannya.

Bagaimanapun, aku mengabaikannya dan terus berperan sebagai karyawan yang teliti.

Tidak, ini bukan sebuah akting.

Bahkan di dunia ini, jiwaku tidak bisa lepas dari pekerja kantoran di Semenanjung Korea yang berusaha mendapatkan uang untuk melunasi pinjaman.

"Kalau dijumlahkan jumlah yang ada di kwitansi ini, totalnya 3.568.478 senna, tapi di keterangan sebenarnya 3.568.487 senna."

"Begitu, mereka pasti mengubah urutan dua digit terakhir. Aku bertanya-tanya ke mana perginya 9 senna itu, jadi terima kasih sudah menemukannya."

"Aku belum selesai. Aku menyadari ada kesalahan perhitungan. Itu bukan masalah besar, tapi menurutku jika kamu salah perhitungan, kamu akan mendapat masalah nanti."

"Kamu benar. Aku telah memikirkannya, tetapi kamu sangat teliti dan kamu telah membereskan banyak dokumen yang penuh kesalahan."

"Kurasa berkat Renon yang mengajariku dengan baik. Terima kasih atas kerja kerasmu hari ini."

"Kamu melakukan pekerjaan dengan baik, nona muda, sampai jumpa minggu depan."

Not Your Typical ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang