"Mustahil……"
“Benar, seseorang mencoba membunuh Nona Edith.”
“Oh, itu mengerikan.”
Mengerikan.
Leila agak senang.
‘Jika seseorang telah merusak kemudi kapal pesiar milik keluarga Ludwig, maka ada kekuatan dalam keluarga Ludwig yang ingin menyingkirkan Edith!’
Siapa lagi selain anggota keluarga Ludwig yang bisa membobol kapal pesiar Killian?
Kemudian terpikir olehku untuk mempertimbangkan satu asumsi yang penuh harapan.
‘Mungkin Killian mencoba membunuh Edith……?’
Ketika dia mengangkatnya dari air, dia tidak bernapas.
‘Dia hanya berpura-pura menyelamatkannya agar dia bisa membuat alasan kepada Count Riegelhoff, tapi gadis tak berharga itu selamat. Ada banyak mata yang mengawasi, jadi dia tidak bisa membunuhnya lagi……’
Rumor perseteruan Killian dan Edith sudah tersebar di kalangan sosial.
Tapi mereka berdua naik kapal pesiar? Itu sudah aneh.
‘Jelas, Killian sedang mencoba untuk menyingkirkan wanita itu!’ Leila yakin.
Hal ini membantunya tetap tenang dan tidak kehilangan kesabaran ketika topik tentang Lizé muncul.
“Ngomong-ngomong……apakah kamu tahu sesuatu tentang Nona Lizé?”
"Ya? Apa yang kamu bicarakan?”
“Maksudku…… Nona Lizé diperlakukan sebagai calon bangsawan wanita oleh keluarga Ludwig……”
Mendengar itu, Leila dan Countess Sinclair mendengus bersamaan, terutama Countess, yang bahkan secara aktif membalas.
“Itu tidak masuk akal,” katanya, “Terus terang, anak itu telah dijual ke keluarga itu.”
"Iya?"
“Saya selama ini tutup mulut karena itu memalukan keluarga, tapi rupanya ada rumor liar yang beredar. Sebenarnya, anak haram itu dijual kepada keluarga Ludwig dan dia mungkin bekerja sebagai pembantu di sana”
Wanita yang menyebut Lizé, bertukar pandang dengan wanita yang datang bersamanya, sambil menggelengkan kepalanya.
Namun Countess berbicara dengan berani, “Ketika Duke Ludwig dan keluarga saya berbisnis bersama, kami meminjam sejumlah uang dari Duke, hal yang biasa terjadi dalam bisnis.”
“Ya, ya.”
“Kemudian Yang Mulia Duke Ludwig datang mengunjungi kami sebentar dan kebetulan dia membutuhkan seorang pembantu, jadi dia menawarkan untuk membawa lize mengingat keterikatan hubungan kami.”
“Tapi…… Duke Ludwig bisa saja mendapatkan pelayan tanpa harus melakukan itu……”
“Bagaimana kamu tahu dia akan memanfaatkannya untuk apa?”
Beberapa wanita tersipu dan mata mereka membelalak.
“Harus kuakui…… Nona Lizé cukup menarik.”
“Dia tidak. Dia gadis mesum yang meniru ibunya yang mesum yang tidak bisa dipercaya dengan seorang pria dan aku bahkan tidak ingin membicarakannya.”
Countess mengerutkan alisnya karena tidak senang dan mengepakkan kipasnya.
Kemudian para wanita itu mengutuk Lizé dan ibunya di depan mereka, yang membuat Leila dan Countess merasa lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Your Typical Reincarnation
RomanceAku bereinkarnasi ke dalam tubuh wanita jahat yang dibutakan oleh cinta dan cemburu yang pada akhirnya mati ditangan suaminya sendiri, itu cerita asli novelnya.. tapi aku yang sekarang tidak mau menjadi orang jahat yang seperti itu, aku akan menikma...