BAB 39

324 10 0
                                    

"Apakah kamu sengaja datang mencariku?"

Itu konyol.

Killian dengan sinis bertanya apakah dia senang dengan hal seperti itu, tapi Edith mengatakannya seolah-olah dia adalah seseorang yang akan menghilang kapan saja.

"Menyenangkan mengetahui bahwa seseorang peduli ke mana Anda pergi, bukan?"

Ekspresi kesepian di wajahnya adalah sesuatu yang tidak akan pernah dilupakan Killian.

Tapi pemikiran untuk melunak terhadap Edith menjadi kaku karena kata-kata Lizé di penghujung hari.

"Ini mungkin kesalahanku, tapi aku mendengar sesuatu yang aneh di rumah Ermenia tadi."

"Apa yang telah terjadi?"

"Yah...... Aku sedang berbicara dengan Cliff sambil lalu dan aku dengan jelas mendengar pewaris count Riegelhoff mengatakan sesuatu kepada count tentang Duke Ludwig".

"......Apa?"

Lizé menggerakkan tangan kecilnya dengan gelisah, lalu berbicara atas permintaan Killian untuk menjelaskan lebih lanjut.

"Aku tidak terlalu mendengarnya, itu adalah momen yang sangat singkat sehingga bahkan Cliff tidak melihatnya...... tapi aku cukup yakin aku mendengar kata Duke Ludwig dan nama Edith. Apakah dia bertemu Edith kemarin?"

Rasa cemas menjalar di tengah dadanya.

Kemudian, beberapa hari kemudian, di pagi hari, Shane membawa masuk salah satu pelayan keluarganya dan dia sepertinya merasa perlu untuk menempatkannya di samping Edith.

'Aku ingin tahu apakah mereka pernah membicarakannya sebelumnya...'

Killian memikirkan Count Riegelhoff yang telah berusaha mencarikan pembantu untuk Edith sejak sebelum mereka menikah.

Pada pandangan pertama, pelayan yang dibawa Shane tidak terlihat seperti pelayan biasa.

Pelayan macam apa yang bisa bersikap kasar di hadapan keluarga Duke?

‘Mungkin Edith memberi tahu Shane tentang penderitaannya, dan itulah mengapa dia sangat marah pada keluarga Ludwig sehingga dia menawarkan untuk memberinya pembantu dan mungkin Edith begitu tersentuh hingga dia menitikkan air mata…….’

Mungkin pipinya yang memerah memang karena sinar matahari, katanya.

Karena keraguan ini, penolakan Edith yang berulang kali tampak seperti sebuah tindakan.

Bahkan ada desas-desus tentang penganiayaan Edith, jadi tidak mungkin dia tidak menerima pembantu itu.

'Kita lihat saja nanti. Apakah sikap Edith hanya sebuah akting, atau apakah dia tulus?’

Keesokan harinya, Sophia menjadi pelayan penuh waktu Edith dan Duke diam-diam menambah jumlah penjaga di sekitar mereka.

***

Itu adalah pemikiran yang aku alami beberapa kali dalam kehidupanku sebelumnya dan itu adalah pemikiran yang aku pikirkan setiap hari sebagai Edith.

“Aku lebih suka bekerja.”

Aku akhirnya mengatur napas saat tiba di jam kantor pagi, di mana aku bisa lepas dari pengawasan Sophia.

'Lagipula, kalau aku datang ke kantor Renon, setidaknya aku bisa minum teh dan makanan ringan!'

Aku biasanya tidak menikmati minuman ketika sedang bekerja, tapi aku kelaparan.

Sophia membuatku kelaparan.

Not Your Typical ReincarnationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang