Xiao Zen saat ini berserta Xiao Wu dan anak² dari asrama Qishe pergi untuk makan di kantin akademi, sedangkan Tang San sepertinya ingin menjumpai gurunya perihal wuhun ganda Zen yg dapat di gunakan secara bersamaan.
Tang San berjalan ke ruangan gurunya tinggal di lantai dua, mengetuk pintunya dan menunggu Xiaogang membuka pintu.
"Guru ada yg ingin murid beritahukan". Kata Tang San singkat.
"Baik, masuk". Kata Yu Xiaogang dengan wajah acuh tak acuh khas miliknya dengan banyaknya kepura²_annya.
Tang San duduk di kursi dan menceritakan apa yg ia lihat dan dengar dari Xiao Zen perihal wuhun ganda rusak yg di berutahu oleh gurunya tadi pagi.
"Bagaimana mungkin...apakah wuhun ganda rusaknya dapat di gunakan secara bersamaan". Katanya dengan getir dan terlihat wajah tuanya sedikit tidak percaya.
Melihat reaksi Yu Xiaogang, Tang San agak ragu dengan gurunya saat ini, pasalnya ini adalah hari pertama ia mengenal gurunya, walaupun ia sudah bersumpah, guru sebagai ayah seumur hidup.
Melihat wajah Tang San yg menunjukkan keraguan, Yu Xiaogang langsung kembali merubah citranya dengan wajah acuh tak acuh kembali.
"Tenang Xiao San, itu hanya wuhun ganda yg rusak seperti yg guru katakan, ia hanya dapat tertahan menjadi soul saint Sepenjang hidupnya, walaupun ia akan memiliki 11 cincin nantinya di ranah Soul Saint itu hanya untuk berpura², walaupun ia nanti di raja jiwa dan memiliki 9 cincin dan berpura² menjadi Titled Douluo, ia tidak memiliki tekanan Titled Douluo yg sesungguhnya". Katanya dengan wajah bak seorang Master sungguhan saat ini.
"Ya guru benar". Kata Tang San seperti bocah yg baru saja di cuci otak saat ini.
Di sisi lain sama seperti di buku aslinya Xiao Wu bertengkar dengan Xiao Chenyu, tetapi Zen menenangkan Xiao Wu dan mentraktir anak² dari asrama Qishe untuk makan di lantai dua.
"Zen, apakah kita benar² akan makan di sini". Kata Wang Sheng dengan wajah agak khawatir.
Zen hanya mengeluarkan 10 koin jiwa emas dan mengatakan.
"Pesan makanan dengan anggaran sebanyak koin ini". Kata Zen dengan sombongnya seperti tiran lokal.
Xiao Chenyu yg ingin kembali menghina mereka berhenti di tangah jalan melihat Zen mengeluarkan banyak koin jiwa emas dan ragu².
"Hei kau apa lagi, ingin sister Xiao Wu pukuli". Kata kelinci nakal ini dengan wajah garangnya.
Melihat sorot mata Zen dan langsung mengeluarkan cincin jiwa seratus tahunnya, membuat penjilat Xiao Chenyu ragu² dan akhirnya kembali ke meja mereka masing².
"Apakah ini hasil investasi kuil wuhun". Kata Yu Xiaogang pelan yg sedang makan bersama muridnya di meja yg agak jauh dengan rombongan Zen.
"Guru, apakah besok kita akan ke hutan berburu jiwa". Kata Tang San yg melihat bentuk cincin jiwa Zen dan momentum yg di keluarkannya, cukup bersemangat dan menantikan cincin jiwanya sendiri.
"Ya, cepat makan dan istirahat yg baik malam ini, besok kita akan mencari cincin jiwa yg cocok untukmu Xiao San". Kata Xiaogang dengan wajah kempesnya.
Xiao Zen memperhatikan guru dan murid ini dan kembali makan enak dengan Xiao Wu kelinci nakalnya.
Cincin pertama Zen berasal dari rubah api bermata tiga yg terbilang cukup langka.
Binatang yg khusus memiliki ciri kekuatan spiritual yg bahkan dapat menciptakan api spiritual yg dapat langsung berdampak pada jiwa seseorang, alih² menyerang tubuh api ini menyerang jiwa.
Dan binatang rubah ini termasuk yg sangat langka karena mutasinya yg baik, menciptakan mata ketiga yg memberi visi yg sangat baik pada mata rubahnya.
Dalam investasi kuil wuhun, banyak binatang rubah dan binatang spiritual yg sudah di coba oleh si wibu dalam ingatan Zen tetapi semuanya gagal, hanya cincin jiwa ini yg berhasil di terima oleh wuhun Sharingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul Land Wuhun Kembar Yang Rusak
ФэнтезиSLOW UPDATE Seorang Pemuda yg Bereinkarnasi ke Dunia Douluo Dalu, Merebut Tubuh Reinkarnator Lain dan akhirnya Mendominasi Daratan Douluo dengan Bantuan Sistem dan Perjanjian dengan Iblis. (Disclaimer Fan Fic Buatan Sendiri). [Update Setiap...