Mendengar penuturan dari kata² Zen, dahi dan punggung Yu Tianheng sudah basah oleh keringat sekarang ini.
'Apakah orang ini tahu akan misi rahasiaku'. Kata Yu Tianheng di benaknya sekarang ini panik.
Terlihat juga di wajah Tianheng bahwa ia sedang panik sekarang ini.
"Orang yg tidak pandai berakting malah di beri misi seperti itu, lebih baik Yu Tian Xin mungkin menjadi patriak keluarga Rex Rex kalian". Kata Zen melihat wajah Tianheng yg sekarang semakin pucat.
Melihat wajah Tianheng yg semakin pucat membuat hati sanubari Dugu Yan juga cukup bergetar.
Ia sudah tahu dari kakeknya bahwa Yu Tianheng mendekatinya dengan motif tersembunyi.
Tetapi ia tetap saja cuek dengan perkataan kakeknya.
Sekarang ia sepertinya cukup yakin melihat ekspresi dan tindakan dari wajah Yu Tianheng yg tidak dapat lagi di tutup²_pi.
"Tianheng, apakah benar kau hanya mendekatiku karena kakekku yg sebagai Poison Douluo ?". Tanya Dugu Yan dengan keras.
Mendengar perkataan Dugu Yan yg tiba², akhirnya membawa Tianheng kembali akal sehatnya.
"Sepertinya ada drama yg baik". Kata Xiao Wu, mengeluarkannya sofa besar, beserta cemilan melon dan minuman soda.
Ketiga gadis Zen ini malah anteng²nya menonton drama di sini.
Bibir Zen dan Qinghe hanya dapat berkedut melihat para gadis² sangat santuy nya.
"Yanyan...Tidak Seperti itu". Kata Yu Tianheng.
"Jangan panggil aku Yanyan, kau benar² menjijikkan Tianheng, benar seperti perkataan pria Tamvan ini, jika kau bisa dan pandai sedikit berakting kau pasti berhasil". Kata Dugu Yan yg cukup kecewa dengan reaksi Tianheng yg Seperti orang yg membuat kesalahan.
Mendengar perkataan Dugu Yan yg mengatakan bahwa ia Xiao Zen sebagai pria Tamvan, membuat Zen menegakkan punggungnya dan mengangkat kepalanya tinggi-tinggi.
Yu Tianheng yg melihat Zen semakin sombong, ia cukup marah dan wajahnya sudah memerah pada saat ini.
"Nak...aku ingin menantang mu, jika aku menang kau tinggalkan akademi ini". Kata Tianheng dengan nada marah.
"Yu Tianheng beraninya kau..". Kata Qinghe yg di potong oleh Zen.
"Tidak apa² kakak Qinghe, orang dari keluarga ini memang cukup impulsif, Seperti paman sampahnya". Kata Zen kembali.
"Kau...". Kata Tianheng dengan getir dan menunjuk Zen dengan jari telunjuknya.
"Bukankah yg aku katakan itu benar". Kata Zen pelan.
"Jika kau menantang ku, tetapi kau hanya mengatakan jika aku menang kau akan meninggalkan akademi ini, seharunya kau juga menambahkan jika aku kalah aku yg akan meninggalkan akademi ini".
"Bukankah itu kata² yg benar jika ingin menantang orang secara adil dan setara, sepertinya klan kalian benar² sangat sombong". Kata Zen kembali mengejek tindakan Impulsif Yu Tianheng yg tidak fikir panjang.
"Ya itu benar, ia hanya mengatakan kondisi pada saat ia menang, tetapi ia tidak mengatakan kondisi pada saat ia kalah". Kata balik Ning Rongrong malah memanas-manasi.
Wajah Dugu Yan juga sedikit kecewa melihat tindakan Yu Tianheng, bahkan Ye Lingling heran melihat kapten yg biasanya tenang, malah menjadi berotak pendek.
Melihat anggota team dirinya yg seperti mempertanyakan dirinya ia Yu Tianheng semakin marah.
"Kau gadis sialan..." Kata Tianheng kepada Ning Rongrong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul Land Wuhun Kembar Yang Rusak
FantasySLOW UPDATE Seorang Pemuda yg Bereinkarnasi ke Dunia Douluo Dalu, Merebut Tubuh Reinkarnator Lain dan akhirnya Mendominasi Daratan Douluo dengan Bantuan Sistem dan Perjanjian dengan Iblis. (Disclaimer Fan Fic Buatan Sendiri). [Update Setiap...