Bab 14 : Hasil Panen Dalam 6 Tahun Terakhir.

53 1 0
                                    

Xiao Zen juga membuat sebuah istana di dunia batinnya, yaitu sebuah kuil yg bernama Istana Dewa Perang.

Kuil ini beranggotakan :

Kepala Istana Dewa Perang : Xiao Zen LV.98 Super Douluo.

Wakil Istana Dewa Perang : Su Daji LV.99 Extreme Douluo.

Tetua Agung Istana Dewa Perang : Peri Zixia LV.99 Extreme Douluo.

10 Tetua Istana Dewa Perang :

1. Chi Mei LV.99 Extreme Douluo.
2. Hell Queen LV.99 Extreme Douluo.
3. Dragon Princes LV.99 Extreme Douluo.
4. Yao Ji LV.99 Extreme Douluo.
5. Ling Er LV.99 Extreme Douluo.
6. Tingyao LV.98 Super Douluo.
7. Qiong Xiao LV.98 Super Douluo.
8. Ru Shou LV.97 Super Douluo.
9. Nuba LV.97 Super Douluo.
10. Ma Gu LV.97 Super Douluo.

Member :

1. Xiao Wu LV.67 Kaisar Jiwa.

5 super Douluo adalah hadiah Zen menembus LV.97 dan 5 Extreme Douluo pada saat Zen menembus LV.98.

Xiao Zen cukup pusing, ini semua adalah karakter wanita dari game Taoist atau servant dalam kehidupan sebelumnya.

Maka dari itu Istana Dewa Perang Zen dirikan, walaupun semua wanita bak peri ini Zen simpan semua di dalam dunia batinnya.

Baru 5 bulan Zen membuat Istana Dewa Perang ini, karena 5 bulan lalu Zen menembus LV.98 dan ia sebelumnya tidak kepikiran walaupun sudah memiliki 7 wanita super Taoist sebagai pengawalnya.

Tetapi hadiah di LV.98 servant juga, terpaksa Zen membuat Istana Dewa Perang.

Xiao Zen sekarang tidak perlu lagi di lindungi, walaupun sebenarnya jika Zen perlu bantuan, karena semuanya adalah servant Zen, ia dapat memanggilnya secara instan.

Gadis² ini sangat² suka tinggal di dunia batin milik Zen.

Dunia batin zen ini sudah layaknya bumi seperti di kehidupan sebelumnya, dengan banyaknya bangunan megah, dan berbagai kota metropolitan.

Sistem ini sering memberi misi serabutan dan hadiahnya benar² ampas, kebanyakan hadiah manusia Fana.

Tetapi dari misi serabutan inilah dunia batin Zen lebih terlihat Seperti bumi sekarang ini.

Sebagian servant Zen bisa di katakan sudah nolep dengan berbagai macam game dan macam sebagainya hiburan dari dunia modern.

"Akhirnya kita sudah sampai ayo masuk". Kata Zen menurunkan Xiao Wu dan berjalan masuk melalui gerbang.

Penjaga gerbang tidak berani menghentikan Zen, terlihat dari pakaian saja benar² mewah, bagaimana tidak ini adalah pakaian dari 10.000 tahun kemudian di Soul Land 2 sekte Tang Tak Tertandingi.

Di Dunia Batin Zen juga membuat Tang Men miliknya sendiri, berdekatan dengan Istana Dewa Perang.

Tepatnya Di Benua Europa di dekat Kota Pribadi Milik Zen.

Selama 6 tahun ini juga Zen sudah banyak membantu orang dan anak yatim piatu, orang miskin dan macam sebagainya, tidak hanya di benua Douluo, tetapi juga di Benua MataHari Bulan, dan Benua Laut Bintang Zen juga sudah mengambil banyak manusia dari ke tiga benua di bintang Douluo ke dunia batin.

Sudah ada 6 kota utama di dunia batin Zen, tidak termasuk yg dimiliki oleh Zen pastinya.

Satu di Benua Amerika Utara, kotanya Bernama USA yg sangat singkat.

Satu di Benua Amerika Selatan, kotanya Bernama Brazil.

Dua di Benua Asia, kotanya Bernama RRC dan Russia.

Soul Land Wuhun Kembar Yang RusakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang