Bab 9 : Menyerap Satu Set Tulang Jiwa.

52 1 0
                                    

Xiao Zen mengeluarkan Tulang External Batang Leher Berumur 100.000 Tahun dari keluarga Malaikat dari hadiah sistem, mengambang di depan lehernya dengan bantuan kekuatan jiwa.

Mengeluarkan satu persatu tulang jiwa yg melekat sebanyak 6 yaitu Satu Set :

Tulang Jiwa Batang Tubuh Raja Naga Gunung Berumur 789.000 Tahun.

Tulang Jiwa Kepala Raja Naga Waktu Berumur 970.500 sebening kristal.

Tulang Jiwa Tangan Kanan Raja Naga Api Berumur 680.000 Tahun.

Tulang Jiwa Tangan Kiri Raja Naga Es Berumur 640.000 Tahun.

Tulang Jiwa Kaki Kanan Raja Naga Luar Angkasa Berumur 770.000 Tahun.

Tulang Jiwa Kaki Kiri Raja Naga Angin Berumur 690.000 Tahun.

Keenam tulang jiwa Naga melekat yg mengambang di semua anggota tubuh Zen membuat Su Daji terpana dan langsung memasang pembatas di sepanjang ruangan gua.

Xiao Zen tidak berhenti dan kembali mengeluarkan 10 Tulang Jiwa External Naga Lainnya yaitu :

Tulang Jiwa External Batang Tubuh Raja Naga Perak Berumur 990.000 Tahun.

Tulang Jiwa External Sayap Raja Naga Merah Berumur 888.000 Tahun.

Tulang Jiwa External Ekor Raja Naga Logam Berumur 770.000 Tahun.

Tulang Jiwa External Kepala Raja Naga Suci Berumur 569.000 Tahun.

Tulang Jiwa External Tanduk Raja Naga Cahaya Berumur 770.000 Tahun.

Tulang Jiwa External Mata Ketiga Naga Elang Emas Binatang Keberuntungan Berumur 370.000 Tahun.

Tulang Jiwa External Tangan Kanan Raja Naga Hitam Berumur 890.000 Tahun.

Tulang Jiwa External Tangan Kiri Raja Naga Air Berumur 480.000 Tahun.

Tulang Jiwa External Kaki Kanan Raja Naga Bayangan Berumur 766.000 Tahun.

Tulang Jiwa External Kaki Kiri Raja Naga Petir Berumur 755.000 Tahun.

Saat ini mata Su Daji benar² terpana, terdapat 17 Tulang Jiwa dari Makhluk Jiwa Naga yg mengambang di sekitar tubuh Xiao Zen.

"Daji, bantu aku agar menyerapnya dengan cepat dan energi jiwa dari tulang jiwa ini akan di sempurnakan menjadi pill oleh alat pemandu jiwa ini, kumpulkan saja pillnya di alat pemandu jiwa ini, dan juga kumpulkan Pill punya Xiao Wu juga di alat pengumpul jiwa ini". Kata Zen memberi dua alat pemandu jiwa atau penyimpanan jiwa yg terpisah untuk Pill yg di hasilkan oleh Zen dan Xiao Wu nantinya.

Mengapa Zen tidak mengumpulkan semua pil tersebut di pemandu jiwa yg sama.

Dari penjelasan alat pemandu jiwa tersebut, lebih baik untuk menyerap Pill yg berasal dari penyerapan tulang jiwa tersebut oleh master jiwa agar lebih mahir dalam menggunakan skil dari tulang jiwa.

Efek pill ini juga tidak hanya memberi penggunanya kekuatan jiwa, tetapi juga Seperti cheat yg memudahkan lebih memahami efek dari skill tulang jiwa.

Untuk lebih jelasnya, jika Xiao Wu menyempurnakan Pill tulang jiwa dari penyerapan tulang naga Xiao Zen, efeknya tidak terlalu baik, hanya menambah kekuatan jiwa semata tidak untuk sekalian lebih memahami kekuatan skil dari tulang jiwa.

Lebih baik bagi Xiao Wu untuk menyerap Pill tulang jiwa yg berasal dari tulang jiwa yg ia serap sendiri dan lebih memaksimalkan efek dari pil tersebut.

Sedangkan untuk rencana Zen menumbalkan tuan jiwa yg jahat dan kotor demi mengektrak Pill tulang jiwa pada mereka nantinya.

Itu tidak masalah bagi Zen, walaupun Pill tersebut hanya berguna untuk meningkatkan kekuatan jiwa semata.

Zen tidak termasuk dalam golongan master jiwa yg jatuh, karena Zen menyempurnakan kekuatan jiwa dari pill tulang jiwa, bukan dari budidaya para master jiwa tumbal Zen ini.

Soul Land Wuhun Kembar Yang RusakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang