Bab 19 : Kemampuan Copy Wuhun.

39 2 2
                                    

Berjalan beberapa langkah dengan para gadis lalu Xiao Zen menghentikan langkahnya.

"Harimau Mesum, jangan berpura² mati, bawa kami ke tahap ujian ke-4, katakan saja kami adalah Murid Monster yg baru di terima". Kata Zen pelan kepada Dai Mubai yg akhirnya berdiri dengan wajah enggan.

"Tetapi bukankah usia kalian...". Kata Dai Mubai ragu-ragu melihat postur tubuh Xiao Zen dan Xiao Wu yg sedikit lebih dewasa, awal 20 tahunan.

"Kami bertiga masih berusia 12 tahun, bahkan nona ini juga". Kata Zen menunjuk Ning Rongrong yg mengikutinya dari tadi.

"Ya...namaku Ning Rongrong, dan berusia 12 tahun". Balas Penyihir dari sekte Mengkilab Tujuh Harta Karun, dan mengedipkan matanya ke Xiao Zen memperkenalkan dirinya.

"Nama saya Xiao Zen, ini adalah kelinci Nakal Xiao Wu dan Kucing Nakal Zhu Zhuqing". Kata Zen memperkenalkan dirinya dan dan kedua gadis di pelukannya.

Xiao Wu hanya mendengus tidak senang dan Zhuqing hanya diam saja.

"Tidak mungkin, bagaimana kalian berumur 12 tahun, setidaknya berumur 20 tahunan". Kata Dai Mubai menyangkal.

"Jadi...apakah bagimu Zhu Zhuqing juga berumur 20 tahun sekarang". Kata Zen balik ke Dai Mubai.

Ya pada saat ini Zhuqing memiliki wajah yg benar² sudah dewasa, tidak seperti di tahap awal kemunculannya, bagaimana tidak Zen dan para wanitanya sudah di bentuk oleh Tulang Jiwa dan cincin jiwa, tubuh mereka sudah lebih bertambah dewasa, tetapi kepadatan tulang dan usia tulang di tubuh mereka masih di usia 12 tahun.

"Jangan banyak tanya, bawa kami ke tahap pengujian keempat jika kau masih ingin gurumu Li Yusong dan guru² lain di akademi penipu ini ingin hidup". Kata Zen mengancam Dai Mubai.

Melihat ancaman Zen, Mubai ketakutan dan hanya menjalani sandiwara dengan mereka.

"Kakak Zen, apakah kakak juga Anggota Istana Dewa Perang yg kakak sebutkan tadi ?". Tanya Ning Rongrong penasaran.

Mendengar pertanyaan Ning Rongrong, Dai Mubai juga menajamkan telinganya, ia benar² tidak tahu menahu perihal kekuatan ini, dan kekuatan ini harus di anggap serius karena memiliki seorang bergelar Douluo dengan cincin jiwa ke-9 berusia 100.000 tahun.

"Bisa dikatakan, aku Xiao Zen pada saat ini adalah penguasa dari Istana Dewa Perang". Dengan jeda sejenak. "Xiao Wu dan Zhu Zhuqing adalah Anggota Inti dari Istana Dewa Perang". Kata Zen kembali.

"Ya...sister Xiao Wu adalah anggota inti dari Istana Dewa Perang". Kata kelinci nakal ini dengan nada sombong.

"Kakak Zen, Rongrong tidak mengetahui perihal kekuatan Istana Dewa Perang ini, apakah kakak Zen dapat memperjelas wawasan untuk Rongrong". Kata Penyihir kecil ini, karena kekuatan yg memiliki Titled Douluo adalah kekuatan kelas satu.

Dan ia juga menganggap bahwa Zen adalah calon penguasa berikutnya, bukan penguasa sekarang ini, ia tidak tahu bahwa Zen adalah Boss dari Istana Dewa Perang dan sekaligus pendirinya.

"Untuk lebih jelasnya, Istana Wuhun mengabdikan Dewa Malaikat, dan kami Istana Dewa Perang mengabdikan Dewa Perang". Kata Zen singkat padat.

Mendengar kata² Zen membuat fikiran Ning Rongrong seperti tersambar petir, ia mengetahui bahwa Istana Wuhun menyembah dewa malaikat, itu adalah dewa LV.100 yg legendaris.

Tetapi kali ini ia mendengar bahwa ada dewa lain lagi, yg membuat wawasannya benar² di segarkan kembali.

Dai Mubai hanya kembali bergetar mendengar percakapan Zen, pantas saja Zhuqing berani meninggalkannya, kekuatan Dewa tidak bisa di lawan oleh Kekuatan militer semata dari kekaisaran Star Luo.

Soul Land Wuhun Kembar Yang RusakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang