Berjalan sepanjang jalan, melewati ladang pertanian akhirnya di depannya terdapat antrian.
Xiao Zen dan kedua gadisnya juga mengantre di belakangnya Ning Rongrong hanya mengamati saja diam².
"Zen Ge, untuk apa kita di sini ?". Tanya Xiao Wu bingung dengan rutinitas Xiao Zen.
"Untuk bersenang² dan melihat pertunjukkan". Kata Zen dengan misterius.
Zhu Zhuqing hanya mengernyitkan dahinya sedikit, pasalnya ia tahu bahwa ini adalah akademi tempat pangeran sampah Dai Mubai berada.
Tetapi Zhuqing hanya bodoh amat, yg penting tetap bersama Xiao Zen, ia sudah sangat bahagia.
Menunggu antrian dan melihat orang tua yg sedang memungut biaya di sebuah meja tua dan lapuk, kaisar jiwa LV.63 bernama Li Yusong, wuhun Tongkat Pola Naga.
Sebuah ayah dan anak maju kedepan.
"Masukkan 10 koin jiwa emas ke kotak jika ingin mendaftar". Kata Li Yusong dengan wajah malas.
Orang tua murid tersebut memasukkan biaya pendaftaran ke dalam kotak yg di tunjukkan orang tua tersebut.
"Ulurkan Tanganmu". Kata Lu Yusong kepada murid tersebut.
Murid tersebut mengulurkan tangannya dan tangan Li Yusong meremas tangan murid tersebut dengan kedua jarinya, untuk mengetahui usia tulang murid tersebut.
Li Yusong menggelengkan kepalanya. "Tidak lulus". Kata pelan.
"Mengapa, lihatnya bahwa anakku memiliki cincin jiwa berusia 100 tahun". Balas orang tua murid tersebut.
Murid tersebut juga membuka cincin jiwanya dengan 2 kuning mengikuti kata² ayahnya.
"Tidak, usianya sudah 13 tahun". Kata Lu Yusong singkat.
"Jika seperti itu kembalikan uang pendaftaran". Balas balik orang tua murid tersebut.
"Uang pendaftaran tidak akan di kembalikan, Mubai ada yg ingin meminta uang pendaftaran kembali". Kata Li Yusong kepada pemuda Tampan berambut pirang di pohon dekat pintu masuk akademi shrek.
Dai Mubai meloncat turun, dan langsung mengeluarkan Wuhun Harimau Putih dan tiga cincin jiwa 2 kuning, dan 1 ungu di bawah kakinya.
"Jika menginginkan uang pendaftaran kembali, kalahkan aku dulu". Kata Dai Mubai dengan arogan.
Melihat adegan tersebut, Zen hanya menggelengkan kepalanya, pandangan Zhuqing hanya semakin dingin, Rongrong hanya senyum menghina dan Xiao Wu cukup kesal.
"Zen Ge, bukankah ini harimau mesum tadi, benar² sudah pulih". Kata Xiao Wu dengan gigi kesal.
"Itu karena Zen Ge tidak menghajarnya dengan keras". Balas Zen pelan.
"Alpha". Kata Zen pelan.
Muncullah seorang wanita berambut pirang menggunakan cadar di wajahnya, berpakaian hitam muncul berlutut di depan Zen.
Ini adalah salah satu Titled Douluo LV.96 bernama Alpha, pemimpin dari 20 Titled Douluo LV.94 dari anggota Luar Istana Dewa Perang.
Ya ada 7 Titled Douluo LV.96 dan juga ke-7nya gadis di 20 Group Titled Douluo LV.94, yg Zen berinama Pasukan Shadow Garden.
Sedangkan 13 sisanya semuanya juga wanita, bawahan langsung dari Group Shadow Garden.
"Berikan 10 koin jiwa emas kembali ke dua orang sipil tadi, dan jika nanti ada kembali yg tertipu, beri mereka kembali uang pendaftarannya". Kata Zen pelan, melihat rakyat sipil tersebut yg akhirnya kempes karena ancaman dari Dai Mubai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul Land Wuhun Kembar Yang Rusak
ФэнтезиSLOW UPDATE Seorang Pemuda yg Bereinkarnasi ke Dunia Douluo Dalu, Merebut Tubuh Reinkarnator Lain dan akhirnya Mendominasi Daratan Douluo dengan Bantuan Sistem dan Perjanjian dengan Iblis. (Disclaimer Fan Fic Buatan Sendiri). [Update Setiap...