Di pagi hari Xiao Zen bangun dengan nyenyak dan wajah penuh kegembiraan.
Ia berjalan ke lobby hotel dan pergi ke restoran hotel Qibao ini dan memesan makanan super mewah dan super mahal dan pastinya dengan angguk super mahal dan makan dengan nikmatnya.
Restoran ini juga cukup ramai dan bisa di katakan penuh, tidak ada tempat kosong lagi.
Tiba-tiba sekelompok orang menghampiri Zen yg sedang makan dengan nikmatnya.
"Nak, serahkan kursimu dan pergi dari sini". Kata suara itu, tetapi Zen tidak menghiraukannya dan tetap makan dengan tenang.
Melihat dirinya di hiraukan dan sekelompok orang ini malah menjadi marah.
"Nak, beraninya kau menghiraukan kami dan pangeran Xue Beng". Kata orang ini dengan suara teriak yg sangat keras.
Orang² ramai yg sedang makan juga berhenti dan melihat meja Xiao Zen juga pada saat ini, terlihat ingin makan melon melihat sebuah pertunjukan.
Xiao Zen hanya mengambil gelas anggurnya dan menyesapnya dengan elegan dan melihat kelompok orang ini.
"Seorang pangeran playboy dan sampah, bukanlah sebuah pangeran". Jawab Zen dengan keras, dengan nada agak dingin.
Ia sedang menikmati hidupnya dengan tenang.
Dan juga ini adalah Hotel dari salah satu calon haremnya Ning Rongrong, beraninya pangeran sampah ini ingin mengusirnya.
Para staf hotel sedang panik sekarang ini, pasalnya Zen adalah tamu kelas VVIP.
Bukan hanya kelas tinggi, tetapi juga pada saat datang bersama dengan penyihir kecil mereka dari sekte Mengkilap Qibao.
Pangeran Xue Beng malah ingin mengusir tamu ini, bukankah orang² ini mencari kematian.
Tetapi karena status mereka, mereka juga tidak berani menghentikan dominasi pangeran Xue Beng ini.
"Nak, beraninya kau menghina pangeran Xue Beng". Jawab orang ini dan langsung mengaktifkan jiwa bela dirinya adalah Beruang Coklat dengan cincin 1 putih, 2 kuning, dan 2 ungu.
"Kemampuan kelima Cakar Emas Beruang Iblis". Jawab Raja jiwa ini dengan arogannya.
Tetapi Zen hanya melihatnya dengan tenang.
"Creennggg....".
Terdengar suara keras seperti sebuah besi menampar baja dan percikan api juga terlihat.
Xiao Zen memperluas kekuatan Rokugan miliknya, Mugen menjadi 5 meter di depannya agar meja, makanan dan minumannya tidak akan terkena dampak dari serangan ceroboh orang ini.
Raja jiwa ini juga terlempar akibat dampak Shock dari kekuatan ruang tersebut dan menyemburkan Seteguk dari dari mulutnya.
Zen berdiri dari kursinya dan berjalan selangkah dua langkah di hadapan kelompok orang ini.
Yg mengherankan Xiao Zen adalah, wajah dari Xue Beng tetap tenang dan masih terlihat sombong.
"Wajah pangeran anjingmu benar² menjijikkan".
"Apakah karena Raja jiwa keroco mu ini kalah, kau masih merasa hebat memiliki pengawal seorang kaisar Jiwa". Kata Zen menghina orang².
Wajah Xue Beng juga agak terkejut, bagaimana anak di depannya ini dapat melihat bahwa pengawal di sampingnya ini adalah seorang kaisar jiwa.
Mata Biru Xiao Zen akhirnya berubah merah dan dari Sharingan 3 Tomoe langsung beralih ke pola Mangekyou Sharingan dan akhirnya di tambah dengan pola lain menjadi Eternal Mangekyou Sharingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul Land Wuhun Kembar Yang Rusak
FantasySLOW UPDATE Seorang Pemuda yg Bereinkarnasi ke Dunia Douluo Dalu, Merebut Tubuh Reinkarnator Lain dan akhirnya Mendominasi Daratan Douluo dengan Bantuan Sistem dan Perjanjian dengan Iblis. (Disclaimer Fan Fic Buatan Sendiri). [Update Setiap...