Xiao Zen mencerna semua keterampilan tulang jiwa yg ia dapatkan dan cukup puas dengan hasil ini.
Ia juga mendapatkan kemampuan unik dari tulang jiwa, yaitu Baju Zirah Naga yg dapat menutupi dari kepala sampai ujung kaki Zen.
Memberikan efek peningkatan 10 level, kekuatan fisik 500%, kekuatan roh 500%, kekuatan serangan dan pertahanan 500%, berdurasi 6 jam, dan cooldown pemakaian 1 bulan sekali.
Ini adalah kemampuan unik yg hanya di miliki oleh satu set tulang jiwa berumur 100.000 tahun, atau bisa di sebut Kemampuan Set Tulang Jiwa.
Bahkan jika ada yg memiliki satu set atau 6 tulang jiwa lengkap, tetapi satu saja di bawah 100.000 tahun, tidak akan mendapatkan set kemampuan unik tulang jiwa ini.
"Daji, di Utara terdapat mahluk roh Rubah Bulan Berekor 9 dengan atribut spiritual yg sangat langka berumur 4500 tahun, itu akan menjadi cincin jiwa ke-3 ku, cepat tangkap dan bawa kesini". Kata Zen memerintahkan Su Daji.
"Baik Master". Kata Su Daji dengan hormat dan langsung menghilang.
"Zen Ge, apakah Zen Ge ingin langsung menyerap cincin roh ke-3 ?". Tanya Xiao Wu penasaran.
"Ya...dan Xiao Wu juga langsung menyerap cincin jiwa ke-2, apakah sangat lapar sampai² tidak berhenti makan". Kata Zen dengan bibir berkedut.
"Baiklah". Kata kelinci nakal ini dengan enggan dan langsung duduk bersila dan mengembunkan cincin jiwa miliknya sendiri.
*Dan benar² cukup langka dapat menemukan cincin dengan usia lebih dari 4500 tahun di hutan perburuan jiwa, apa waktu pembersihan dari istana wuhun belum di lakukan tahun ini*. Kata Zen dalam hati sembari berfikir.
Tidak butuh waktu lama Su Daji membawa Rubah Bulan Berekor 9 di hadapan Zen.
Xiao Zen hanya melihat rubah ini langsung dengan keinginan membuat pengorbanan untuk Zen.
*Ohhh...apakah Su Daji yg memerintahkannya". Kata Zen dalam hati dan tidak mau buang waktu lama dan langsung menyerap cincin pengorbanan dari rubah tersebut.
Karena misi sistem sangat nyaman karena sudah di update, Zen tidak susah² Seperti pemilik tubuh sebelumnya untuk menyerap satu cincin jiwa saja, bahkan Su Daji dapat membawa mahluk jiwa yg tepat.
Hanya butuh satu jam Zen membuka mata dan terdengar suara di benaknya.
[Ding, selamat Menyerap Cincin Jiwa ke-3 dan mendapatkan Prototipe Bola Manik Dunia Batin seluas 10 juta kilometer persegi].
Zen cukup terkejut dengan hadiah yg ia dapatkan.
Langsung mengeluarkan Bola Manik yg hanya sebesar kelereng di tangannya, dan melihat fungsi dan cara penggunaannya.
(Bola Manik Dunia Batin, cara penggunaan dapat langsung di telan dan di sempurnakan di Dantian tubuh, dapat membuat Dunia Kecil berdiamater 10 juta kilometer di tubuh pengguna, terpisah dari dunia asli asal pengguna dan memiliki hukum dan aturan yg dapat di tentukan oleh pengguna sendiri, dan dapat di gabungkan dengan dunia spiritual jika pengguna sudah membuka dunia spiritual).
Xiao Zen cukup Puas dengan hadiah ini, dan tidak menunggu lama Zen langsung menelan Bola Manik ini ke dalam mulutnya dan langsung menyempurnakannya.
Tiga jam kemudian Zen membuka matanya, pada saat ini Dunia Spiritualnya telah menjadi Dunia batin.
Dunia spiritual yg seharusnya hanya dapat di tempati oleh Jiwa saja seperti ulat sutra es Tianmeng di Soul Land 2, sekarang dapat di tinggali oleh makhluk hidup, bahkan Zen dapat masuk ke dunia batinnya sendiri.
Luas dunia batin ini seperti dunia spiritual yg sudah di siapkan oleh Zen sebelumnya.
Seluas planet Bumi di kehidupan sebelumnya dan benar² persis dengan planet bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul Land Wuhun Kembar Yang Rusak
FantasySLOW UPDATE Seorang Pemuda yg Bereinkarnasi ke Dunia Douluo Dalu, Merebut Tubuh Reinkarnator Lain dan akhirnya Mendominasi Daratan Douluo dengan Bantuan Sistem dan Perjanjian dengan Iblis. (Disclaimer Fan Fic Buatan Sendiri). [Update Setiap...