Bab 15 : Harem Baru Zhu Zhuqing.

69 3 1
                                    

Xiao Zen sangat menikmati permen karet yg berbentuk anak kucing kecil di pelukannya ini.

Karena resonansi jiwa bela diri, Zhuqing tidak menolak sedikitpun apa yg di lakukan oleh Zen pada dirinya.

Tiba² terdengar suara Sistem di benak Zen.

[Ding, Tugas terpicu Memasukkan Zhu Zhuqing ke dalam Harem].

Tugas yg sangat² singkat padat dan jelas.

Harem Zen saat itu sudah berjumlah 13 termasuk Xiao Wu dan 12 servant pastinya sudah masuk ke dalam Harem.

Sistem selalu melepaskan tugas Harem ini jika ada wanita yg benar² cocok dengan kriteria Zen.

Tetapi yg membuat Zen agak bingung kucing besar tidak terpicu tugas sistem, mungkin tugas harus di picu dengan skin to skin dalam benak Zen.

Setelah berciuman selama 10 menit Zen melepaskan Zhu Zhuqing dan gadis ini menghirup oksigen dengan rakusnya karena kekurangan oksigen atas Franch Kiss Zen.

"Gadis, sekarang kau sudah menjadi milikku". Kata Zen dengan nada mendominasi.

"Hemm...". Jawab Zhuqing pelan.

[Ding, Tugas Sistem selesai memasukkan Zhu Zhuqing ke dalam Harem dan mendapatkan hadiah 1 kupon bepergian ke Soul Land 2 Sekte Tang Tak Tertandingi].

Xiao Zen cukup terkejut dengan cepatnya anak kucing kecil ini menyetujui dirinya dengan mudahnya.

Dan hadiah ini juga cukup luar biasa bagi Zen.

*Kucing kecil ini sepertinya jatuh cinta pada pandangan pertama*. Kata Zen dalam hati dan memeluk Zhuqing dengan erat dan hangat.

Zhu Zhuqing juga sangat menikmati pelukan hangat Zen.

"Gadis perkenalkan nama calon suami mu adalah Xiao Zen, Tuan Istana Dewa Perang di kenal sebagai Raja Dewa Perang 'Super Douluo LV.98'." kata Zen memperhatikan wajah cantik Zhuqing dan menurunkannya pelan.

Mendengar perkenalan diri Zen, Zhuqing cukup terkejut tetapi tidak menunjukkan rasa takutnya sedikitpun.

"Zhu Zhuqing, jiwa bela diri kucing Netherworld LV.27". Jawab Zhuqing pelan.

"Zhu Zhuqing kah, nama yg sangat bagus kata Zen mengelus wajah merah Zhuqing". Xiao Zen memegang tangan Zhuqing dan merobek ruang angkasa dan masuk ke dunia batin, berlokasi di Istana Dewa Perang.

"Zhuqing, ini sekarang adalah rumah barumu, banyak saudari yg akan membimbing dalam latihan dan saling bantu membantu dalam kesulitan, jangan takut semuanya sangat baik dan saling pengertian". Kata Zen dengan nada yg sangat ramah memegang tangan Zhuqing.

Melihat Xiao Zen membawa gadis yg sangat cantik dan hot, Xiao Wu langsung muncul di hadapan mereka.

"Zen Ge, apakah ini calon saudari ?". Tanya Xiao Wu penasaran dan cukup terkejut melihat melon Zhuqing yg cukup membanggakan.

Zen hanya menganggukkan kepalanya pelan dan kedua gadis ini saling berkenalan.

"Xiao Wu Dance Wu, umur 12 tahun, wuhun Moon Rabbits atau Lunarians Rabbits LV.67 Kaisar Jiwa sistem serangan kekuatan". Kata Xiao Wu dengan bangga.

Mendengar perkenalan Xiao Wu, Zhuqing sepertinya di sambar petir karena usia dan LV kelinci nakal ini sangat tinggi.

"Zhuqing tidak usah terkejut, suami akan meningkatkan kekuatan Zhuqing dengan cepat". Kata Zen menepuk pelan kepala Zhuqing dan membawa ke ruangannya sendiri.

"Xiao Wu, setelah Zhuqing menyerap semua hal yg dimilikinya, baru perkenalan akan dilanjutkan". Kata Zen mengedipkan matanya ke Xiao Wu dan membawa anak kucing kecil ke ruangan pribadinya.

Soul Land Wuhun Kembar Yang RusakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang