Happy reading
"BRUKKK"
"Eh sorry gue gak sengaja!" Ujar Diandra yang tak sengaja menabrak dada bidang seseorang yang sedang berjalan membawa minuman di tangannya.
"Lo kalo jalan pake mata dong!" Sergah laki-laki itu dengan kasar.
"Iya, gue kan udah minta maaf."
"Lo pikir dengan cara Lo minta maaf, baju gue bisa kering gitu aja, hah," sergah laki laki masih dengan nada yang meninggi, hal itu membuat Diandra semakin geram ia sudah meminta maaf dengan cara baik baik, namun tetap saja laki laki dihadapan nya sungguh menyebalkan.
"Oke, terus Lo mau gue ngapain, kalo Lo nyuruh ganti baju Lo, oke gue ganti nanti gue beliin baju baru di TU!" Sergah Dian tak kalah kasar nya kepada lelaki itu .
"Gue gak butuh ganti rugi lo!"
"Terus kalo gak butuh ganti rugi ngapain marah-marah sama gue, gue juga udah minta maaf baik-baik sama lo ya!" Cerca nya, alea dan Keyla hanya mampu berdiam diri saja, Diandra belum tau siapa yang ia lawan, jika ia tau pasti ia gak akan berani melawan cowok yang berada dihadapan nya itu.
"Lo berani lawan gue, Lo gak tau gue siapa hah?" Ujar lelaki tersebut menatap Diandra dalam.
"Gak peduli gue siapa lo, yang gue tau Lo itu cowok rese! Yang berani bentak cewek," Ujar Diandra setelah itu ia langung berlalu dari hadapan cowok rese itu, alea dan Keyla mengikuti pergerakan Diandra sambil tersenyum kecut menatap Nathan.
Ya laki-laki itu adalah Nathaniel Mahardika putra, laki laki terpopuler yang berada di SMA lentera bangsa, Nathan juga seorang pemimpin sebuah perkumpulan geng motor yang bernama THUNDER WOLVES, yang beranggotakan 4 anggota inti yaitu
Nathaniel Mahardika putra: laki-laki berpostur tubuh tinggi, memiliki tatapan mata tajam bak elang, tidak lupa ketampanan yang dimiliki Nathan adalah sebagai pelengkap dari jati diri Nathan sendiri.
Kenzie emilliano Addison,laki-laki berpostur tubuh tinggi, memiliki sifat cuek, terhadap semua perempuan.
Adrian Nicholas Stanley:laki-laki berpostur tubuh sedikit gempal, badan nya lebih berisi dari yang lain, memiliki sifat emosian apalagi jika ia dan anggota nya diusik.
Alvin marquel quadarius: laki-laki berpostur tubuh tinggi, memiliki sifat yang kadang sering berubah-ubah memiliki standar kepintaran diatas rata-rata dari yang lain.
Balik kecerita
Sesampainya mereka dikelas, diandra, alea, dan Keyla duduk ditempat nya masing masing, dan bercengkrama ringan sambil menunggu bel masuk berbunyi.
"Dian Lo kok berani banget sih ngelawan dia!" Celetuk alea disamping Diandra.
"Kenapa harus takut, emang nya dia siapa?" Tanya Diandra, yang masih belum mengetahui siapa Nathan sebenarnya.
"O iya gue lupa ngasih tau, jadi dia itu Nathan ketua dari geng motor thunder wolves, di sekolah ini gak ada yang berani macam macam sama dia," Jelas alea yang diangguki oleh Diandra.
"Ngapain gue takut sama cowok rese kayak dia, yang ada ni ya kalo kalian takut kalian malah ditindas sama siapa itu tadi nama nya," Ujar Diandra yang lupa siapa Nathan .
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHANDRA ( on going )
Roman pour Adolescents⚠️ Sebelum baca wajib follow terlebih dahulu ⚠️ menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Diandra Revalina Maheswari, yang biasa di panggil dengan sebutan Dian . Dian merupakan anak pindahan dari SMA cempaka , Dian terpaksa pindah ke SMA len...