Baca sambil koreksi ya all, kalo ada salah dalam kepenulisan komen aja.
Happy reading
"BRUKKK." Bunyi motor terjatuh, motor tersebut terseret hingga beberapa meter. Untung nya saja, pengemudi motor itu mengunakan helm, jadi tidak luka sedikit pun.
Laki-laki yang menendang pencopet tadi segera menghampirinya.
"Woyy!!! Balikin HP cewek itu tadi. CEPAT!!"sergah laki-laki itu.
"Gue, gak mau balikin... bughhh," Bogeman mentah diberikan oleh laki-laki itu kepada orang di depan nya.
"LO, GAK MAU BALIKIN, GUE GEBUKIN LO,SAMPE MAMPUS," bentak laki-laki itu yang membuat nyali copet itu menciut, berhadapan dengan Nathan.
Ya laki-laki itu adalah Nathan, Nathan sedang menunggu kehadiran teman-temannya, untuk melakukan turing ke daerah bandung. Nathan menunggu mereka didepan jalan berjarak sekitar 50 meter dari jarak Diandra sekarang, Diandra yang mendengar keributan dari arah sana pun mengikutinya.
"Iya,iya gue balikin nih." Pencopet itu memberikan hp, yang baru saja ia ambil dari seseorang perempuan tadi. Dengan cepat pencopet itu mengambil motornya yang terjatuh, dan segera pergi dari hadapan Nathan.
"Eh, itu tadi kan copet yang ngambil hape gue tadi kok dia kabur sih? Terus hape gue gimana," sanggah Diandra, merasa tak ada harapan untuk mendapatkan hape nya Kembali.
"Nih, hape Lo," ujar seseorang di belakang Diandra, ia menoleh ke arah belakang, sungguh terkejut Diandra, mendapati Nathan yang berada di belakang nya.
"Elo? Ngapain Lo disinii?" Ketus Diandra yang melihat Nathan ada dibelakang nya.
"Ngapain, lo bilang? Gue yang bantuin lo dari copet tadi!" Jawab Nathan, dengan sedikit ketus.
"Hah? Jadi lo, yang bantuin gue? terus mana hape gue?" Ketus Diandra, sembari menodongkan tangan nya guna meminta hapenya Kembali.
"Gue, bakalan balikin hape lo, setelah gue tau nama lo, siapa?"
"Is, lo gak perlu tau, siapa nama gue, sekarang balikin hape gue!!"Nathan semakin tak mengadakan ucapan Diandra, ia justru meninggikan hp Diandra diatas kepalanya. Diandra sudah berusaha untuk menggapainya namun, sia-sia saja badan nya kurang tinggi dari Nathan.
"Lo, ya, bener-bener cowo rese yang pernah gue temuin!!!"
"Apa susah nya sih nyebutin nama lo, terus Lo bisa dapatin hape lo ini, simpel kan? Titah Nathan, yang melihat Diandra tetap keras kepala, tidak mau memberi tau nya namanya.
"Oke,oke gue kasih tau nama gue," final Diandra akhirnya mengalah, senyum Nathan terbit dari bibirnya, gitu kek dari tadi gak usah pake keras kepala.
"Siapa nama lo?"
"Diandra," jawab Diandra singkat.
"Hah? Siapa gak dengar gue?" Nathan semakin keasikan menjahili Diandra yang mukanya, sudah merah padam menahan emosi.
"Sumpah ya lo bikin gue emosi tau gak? Nama gue DIANDRA!!" Ulamg Diandra dengan menekan nama nya.
"Ouh, Diandra, nama lo bagus, cantik juga, tapi gak dengan orang nya!" Sargah Nathan. Yang membuat Diandra melotot kearah nya
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHANDRA ( on going )
Teen Fiction⚠️ Sebelum baca wajib follow terlebih dahulu ⚠️ menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Diandra Revalina Maheswari, yang biasa di panggil dengan sebutan Dian . Dian merupakan anak pindahan dari SMA cempaka , Dian terpaksa pindah ke SMA len...