crazy🔞

78K 239 3
                                    

Ketiga kakak tirinya yang bejat dan maniak sex Mark, Jendral, dan Nathaniel adalah mimpi buruk bagi Naya. Tiga bersaudara itu benar-benar mengerikan di ranjang. Mereka adalah definisi liar, panas, dan brutal.

"Hmmmmppptt." Naya tidak berhenti memberontak meski hasilnya sia-sia. Sepasang lengan berotot kakak tirinya, jelas bukan lawannya. Lewat tatapan mata yang berurai air mata, ia memohon dengan sangat agar pria itu tidak memulai kegilaannya.

"Huuuuusst. Jangan berisik, nanti mama papa denger," bisik Jendral menenangkan adik tirinya lalu tanpa aba-aba, pria itu menghentak keras dengan tempo cepat miliknya ke liang senggama Naya membuat gadis itu mencengkeram kuat selimut di dekatnya.  Jendral memejamkan mata kuat-kuat. Bibirnya tidak berhenti mengumpat. Jepitan milik adik tirinya benar-benar membuatnya kehilangan kewarasan.

Ketika telapak tangan Jendral menyingkir, Kanaya bersiap menjerit untuk meminta tolong.
Malangnya ia terlambat. Kejantanan Mark sudah menyumpal mulutnya; penuh, sesak, dan tidak nyaman. Pergerakan kejantanan Mark yang keras, panjang, dan urat menonjol begitu pelan namun dalam. Sampai menyentuh tenggorokan membuat Naya semakin nyaman.

"Shhhhh ahhhh." Mark mendesah sembari mendongakkan kepala hingga otot-otot lehernya nampak tegang dan menonjol. Mulut Naya benar-benar luar biasa. Tidak pernah mengecewakan, membuatnya menggerakan pinggul lebih cepat lagi untuk mengobrak-abrik mulut sang adik tiri.

"Puasin gue juga pake tangan lo." Nathaniel yang berdiri di dekat ranjang mengambil bagian. Tangan adik tirinya diraih lalu dibawa ke kejantanannya yang sudah minta dipuaskan.
"Ohhh yeaaahhh ahhhh Nay."
Nathaniel merem melek keenakan.
Tangannya pun tidak dibiarkan menganggur. Terus meremas, menarik, mencubit, dan memilin-milin puting Naya.

Naya hancur.
Ketika mengadu untuk meminta perlindungan dari ayah tiri yang disegani oleh ketiga kakak bejat-nya, Naya justru dihadapkan pada masalah lain.

Ayah tiri (Jeffrey) nyatanya lebih bejat dari ketiga saudaranya.

Crazy Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang